Gratis Ongkir minimum Rp 300.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | Jun 24, 2018

Elegan, Ini 3 Cara Putri Diana Hadapi Perselingkuhan Pangeran Charles

Bagikan


shutterstock.com

Mengetahui pasangan berselingkuh tentu hal yang sangat menyakitkan.

Hal itu juga yang dirasakan oleh mendiang Putri Diana saat mengetahui suaminya kala itu Pangeran Charles masih terus berhubungan dengan mantan kekasihnya Camilla Parker Bowles.

Kepada jurnalis senior BBC Martin Bashir, Putri Diana mengatakan bahwa memang ada orang lain di tengah pernikahannya dengan Pangeran Charles. “Ada tiga orang dalam pernikahan kami, jadi memang agar ramai,” kata Putri Diana.

Sebagai seorang wanita, Putri Diana tentu merasa tersakiti. Tapi, dia tidak hilang akal untuk langsung melakukan tindakan yang tidak terpuji seperti kebanyakan wanita kepala pelakor yang menggoda suaminya.

Baca Juga : Mengungkap Fenomena Pelakor, Kenapa Suami Selingkuh?

Ketimbang mengumbar emosinya, Putri Diana punya cara tersendiri untuk menghadapi perselingkuhan yang dilakukan Pangeran Charles dan Camilla. Seperti apa? Simak yuk Moms!

1. Bersabar sambil membaca situasi

popsugar.com

Putri Diana yang saat menikah berusia 19 tahun tidak bisa berbuat banyak. Dia hanya bisa menangis ketika suaminya itu menghabiskan waktu bulan madu mereka dengan memandangi foto Camilla yang sudah menikahi pria lain.

Dalam sebuah interview dengan jurnalis veteran Martin Bashir, Putri Diana mengungkapkan bahwa sepanjang 15 tahun pernikahannya, tidak sekalipun dirinya merasakan kebahagiaan. Namun, Putri Diana terus bertahan lantaran ia juga memiliki dua putra yang amat ia sayangi.

2. Konfrontasi pasangan dan atau selingkuhan

popsugar.com

Pada biografi bertajuk Diana: Her True Story yang ditulis oleh Andrew Morton, Putri Diana akhirnya memutuskan untuk bertindak. Ia tidak akan lagi tinggal diam menghadapi perselingkuhan yang terjadi antara Pangeran Charles dan Camilla.

Pada 1989, Putri Diana memberanikan diri untuk mengkonfrontasi Camilla. Putri Diana menghadiri pesta ulang tahun ke-40 adik Camilla untuk menemui Camilla.

Tidak ada yang menyangka Putri Diana akan hadir karena memang ia tidak diundang. Di pesta tersebut, Putri Diana menyadari bahwa baik Pangeran Charles maupun Camilla tidak ada di mana pun.

Saat itu juga, Putri Diana mencari keduanya. Dia naik ke lantai atas dan menemukan Camilla di sana. Putri Diana terus meyakinkan dirinya untuk berbicara kepada Camilla.

“Saya tahu apa yang terjadi antara kamu dan Charles. Saya ingin kamu tahu soal itu,” kata Diana.

Camilla membalas Putri Diana dengan mengatakan bahwa Putri Diana telah memiliki segalanya. Semua pria jatuh cinta padanya. Putri Diana juga memiliki dua putra tampan. “Apa lagi yang kamu inginkan,” tanya Camilla.

Dengan lantang, Putri Diana menjawab yang diinginkannya adalah suaminya. “Jangan perlakukan saya seperti orang idiot,” tambah Putri Diana.

Tentu saja, pernyataan lantang ini seharusnya mampu membuat orang ketiga dalam pernikahannya itu merasa tersudutkan.

3. Mengambil tindakan

popsugar.com

Konfrontasi yang dilakukan Putri Diana sepertinya tidak membuahkan hasil. Putri Diana pun akhirnya mendatangi Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip untuk meminta saran apa yang harus dia lakukan dengan pernikahannya yang berada di ambang kehancuran.

Akhir 1995, Ratu Elizabeth mengirimi Putri Diana dan pangeran Charles sebuah surat yang meminta mereka untuk segera mengakhiri pernikahan. Dari situ, Putri Diana makin mantap untuk bercerai. Pada 1996, keduanya resmi bercerai.

Itulah langkah-langkah yang diambil mendiang Putri Diana saat menghadapi perseingkuhan yang dilakukan Pangeran Charles dan Camilla yang kini menjadi istrinya.

Dalam situasi demikian, bagaimana menurut Moms langkah yang diambil Diana?

(AND)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.