Pernikahan & Seks

4 Alasan Mengapa Anda Tetap Butuh Sahabat Walau Sudah Berpacaran

Don't neglect your friends!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (serenata.rosalia)
Disunting oleh (serenata.rosalia)

This Article Is in Partnership with Bridestory

sahabat cvr

Saat sedang dimabuk cinta, semuanya jadi serba si dia. Waktu Anda pun akan selalu dihabiskan bersama sang kekasih dibandingkan bersama sahabat-sahabat Anda. Mungkin Anda akan berpikir tidak masalah tidak memiliki teman asalkan punya pacar, tapi jangan salah, akan ada banyak kerugian yang Anda rasakan jika Anda sampai menelantarkan sahabat-sahabat hanya karena satu orang. Yuk cari tahu alasan mengapa Anda tetap butuh bersosialisasi walaupun sudah berpacaran.

Anda Bisa Putus Kapan Saja

Mungkin ini bukan hal yang ingin Anda dengar, tetapi tidak ada yang bisa menjamin bahwa kekasih Anda akan tetap bersama Anda selamanya. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang. Lalu, jika Anda sudah menelantarkan teman-teman Anda dan mereka sudah tidak mau berteman dengan Anda lagi, siapakah yang akan mendukung dan menghibur Anda di saat sedih?

Hubungan Tidak Selalu Berjalan Mulus

Tidak ada hubungan yang berjalan sangat mulus meskipun Anda dan pasangan sudah sangat cocok. Terlebih lagi, Anda tidak bisa selalu mengandalkan si dia untuk mengurus Anda karena dia pun memiliki permasalahannya sendiri. Saat hubungan Anda sedang memburuk, sahabat-sahabat Anda tentu dengan senang hati menghibur dan menolong Anda. Dengan begitu Anda tidak akan merasa terisolasi dan kesepian.

Membantu Menilai Pasangan

Sebelum kekasih Anda hadir, tentu saja para sahabat ini sudah lebih dulu menemani Anda melewati masa susah dan senang. Memang Anda lah yang akan menentukan pilihan siapakah pasangan hidup Anda, namun opini mereka sangat bagus sebagai masukan bagi Anda. Teman-teman Anda bisa memberi saran laki-laki seperti apa yang cocok buat Anda karena mereka sudah tahu Anda 'luar-dalam'.

Good partner Will Make You a Better Person

Berhati-hatilah jika menemukan pasangan yang suka melarang Anda bergaul atau bahkan senang jika Anda tidak memiliki teman. Kekasih yang baik dan benar-benar mencintai Anda seharusnya malah mendukung Anda untuk tetap memiliki kehidupan sendiri dan menjadi orang serta sahabat yang lebih baik. Begitu juga sebaliknya.

Produk Rekomendasi

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait