Selebriti

15 Agustus 2017

4 Pemain Film Dunkirk yang Bikin Mata Segar

Sudah menonton Dunkirk? Ini saatnya berkenalan dengan pemain film Dunkirk
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Carla Octama
Disunting oleh Carla Octama

Dunkirk memang film perang. Ada adegan tembak-tembakan juga kisah pilu dari korban perang. Namun, berkat pemain film Dunkirk yang ganteng, Dunkirk menjadi film yang menyenangkan untuk dinikmati oleh kaum wanita. Siapa saja pemain film Dunkirk? Ini dia empat pemainnya!

Fionn Whitehead

fionn whiteheads
latimes.com

Dialah pemilik wajah yang terpampang di poster Dunkirk. Saat film dimulai, Tommy, karakter yang dimainkan Fionn sudah menghiasi layar bioskop. Ya, Tommy adalah karakter utama dalam film garapan Christopher Nolan ini.

“Saat dinyatakan bahwa saya akan memerankan peran utama, saya kaget dan sama sekali tidak menyangka,” ungkap aktor 20 tahun ini. Wajar bila pria asal Inggris ini kaget, pengalamannya di dunia akting sangat minim.

Fionn hanya pernah bermain dalam serial HIM (2016) saja. Namun, meski minim pengalaman, aktingnya sebagai prajurit Inggris berhasil diperankannya dengan sangat baik. Setelah Dunkirk, Fionn memiliki dua proyek film, Children Act dan Caravan.

Harry Styles

harry styles billboard
billboard.com

Personel One Direction yang memiliki wajah ganteng ini menjadikan Dunkirk sebagai debut aktingnya. Penampilannya sebagai Alex, prajurit Inggris yang egois menuai pujian. Harry dipuji karena berhasil menampilkan sosok prajurit, dengan rambut pendek ala tentara dan muka kotor terkena lumpur dengan sangat alami.

Remaja putri yang selama ini menjadi penggemar Harry saat ia menyanyi dengan One Direction pun berdatangan ke bioskop untuk melihat aktingnya. Christopher Nolan tidak menyadari bahwa Harry seterkenal itu.

“Harry melakukan casting seperti pemain lainnya. Aku tidak memilihnya karena dia terkenal, tapi karena dia memang cocok untuk karakter Alex,” jelas sutradara terkenal ini.

Baca Juga : Tahu Gak? 5 Aktor Ini Ternyata Dulu Anggota Boyband

Jack Lowden

jack lowden youtube
youtube.com

Penampilan Jack Lowden sangat mencuri perhatian di Dunkirk. Sebagai pilot yang menembaki pesawat musuh, Collins, karakter yang diperankannya, diperlihatkan memakai helm serta masker pilot.

Namun, setelah Collins jatuh ke laut dan diselamatkan oleh Mr. Dawson (Mark Rylance), wajah tampan Jack Lowden pun langsung terlihat. Banyak penonton bertanya-tanya, siapakah pemeran pilot bermata biru itu?

Pria kelahiran 2 Juni 1990 ini ternyata sudah terjun di dunia akting sejak tahun 2010. Setelah Dunkirk, Jack akan berperan sebagai musisi Morrissey dalam film England is Mine.

Barry Keoghan

barry keoghan
extra.ie

Nama Barry Keoghan memang baru terdengar sekarang setelah perannya sebagai George, pemuda lugu nan baik hati di Dunkirk. Tapi, sebenarnya Barry sudah malang melintang di dunia akting sejak tahun 2011.

Dan, sepertinya setelah Dunkirk, nama aktor kelahiran Irlandia, 17 Oktober 1992 ini akan terus terdengar. Hal ini berkat perannya di film The Killing of a Sacred Deer. Dalam film yang rencananya akan rilis pada November 2017 ini, brand ambassador Dior ini berakting bersama Colin Farrell dan Nicole Kidman.

Di akhir 2017, film Barry lainnya, American Animals yang diperankannya bersama Evan Peters juga akan tayang.

Mama, setuju kan bahwa para pemain film Dunkirk ini ganteng-ganteng?

(ASR)

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait