Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Sex & Relationship | Jan 10, 2019

5 Tips Pernikahan Bahagia dari Selebriti Hollywood

Bagikan


Moms tentu percaya bahwa sulit sekali mendapatkan kisah cinta bagaikan negeri dongeng. Bahkan sekelas selebriti Hollywood sekalipun, tak lepas dari drama percintaan. Meski demikian, bukan berarti tak ada seleb yang kehidupan percintaannya bisa dijadikan contoh dalam membangun rumah tangga.

Inilah saran beberapa pasangan selebriti Hollywood seputar pernikahan:

Luangkan Waktu Bersama

Foto: .instagram.com/johnlegend/

Pelantun lagu "All of Me", John Legend mengatakan bahwa menghabiskan waktu bersama istri, Chrissy Teigen adalah prioritas utama. "Anda hanya perlu meluangkan waktu untuk satu sama lain, lakukan perjalanan kecil seperti yang kami lakukan untuk hari ulang tahunnya, dan terkadang pergi makan malam berdua" katanya. Teigen juga menambahkan, "Sering bepergian berdua saja merupakan hal yang sangat penting." Model cantik itu terus menjelaskan kalau sesekali berpisah bisa jadi trik, supaya pasangan saling merindukan satu sama lain.

Baca Juga : Jika Dipendam, 5 Hal Ini Akan Jadi Pemicu Pasangan Bercerai

Mulai dari Hal Kecil

Foto: instagram.com/joannagaines

Liburan romantis dan kencan makan malam memang ide bagus menambah keharmonisan hubungan. "Tapi jangan lupa, sekadar meluangkan sedikit waktu saja untuk berkomunikasi juga tak kalah penting," menurut Joanna Gaines. Dia dan pasangannya selalu memulai hari dengan menikmati secangkir kopi bersama di teras sebelum anak-anak bangun. "Perkawinan membutuhkan usaha dan waktu," jelasnya. 

Baca Juga : Intip Foto Liburan 6 Selebritis Hollywood di Indonesia

Saling Mendengarkan

Foto: instagram.com/officialgoldiehawn

“Dalam hubungan, terutama hubungan cinta, banyak orang yang tidak sabar dan menolak saling mendengarkan, ”tutur aktris Goldie Hawn yang telah menikah dengan Kurt Russell sejak tahun 1983. “Hubungan kami tidak sempurna, terkadang saya marah dan tak jarang sebaliknya. Itu normal. Terus mendengarkan dan memberi masukan sangat penting bila sudah menyangkut kebiasaan buruk dalam hubungan.” Tambahan dari pasangan ini, saling mendengarkan juga merupakan bentuk perhatian.

Baca Juga : Tidak Perlu Gengsi, Ini 6 Cara Minta Maaf Pada Pasangan

Kompromi

foto: popsugar.com

Meryl Streep mengungkapkan bahwa kunci utama hubungannya dengan sang suaminya, Don Gummer adalah komunikasi yang jujur. "Jangan ragu bercerita soal semua masalah yang muncul, bahkan hal-hal terkecil, "katanya. “Anda harus mau berbagi, memberi dan menerima saran demi pasangan. Jangan lupa sadar bahwa Anda tidak selalu benar. Komunikasi adalah kunci untuk pernikahan yang sukses. ”

Baca Juga : Agar Pernikahan Langgeng, Ikuti 5 Tips Komunikasi dengan Pasangan Seperti Ini

Lakukan yang Terbaik

foto: essence.com

Sterling K. Brown mungkin dikenal dengan perannya yang dramatis dalam ‘This Is Us’, tetapi di rumah bersama istrinya, Ryan Michelle Bathe, ia selalu tertawa. "Nomor satu, jangan pernah berhenti berbagi cerita, karena masalah muncul ketika pasangan berhenti berbicara satu sama lain. Selain itu, jangan pernah berhenti untuk melakukan yang terbaik bagi pasangan dan hubungan. dengan demikian, pasangan tersebut akan selalu mendapatkan hal yang lebih baik lagi," tambah Sterling.

Baca Juga : Ini Dia yang Bikin Pasangan Makin Cinta

Memang tak mudah membangun hubungan rumah tangga yang selalu harmonis dan menyenangkan. Tapi terkadang kuncinya sederhana, cuma hal-hal kecil yang sering dilupakan. Selamat mencoba! 

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.