Scroll untuk melanjutkan membaca

SHOWBIZ
05 Oktober 2017

6 Bocoran Album Baru Taylor Swift

Baru akan dirilis pada 10 November 2017, tapi keseruannya sudah bisa dibaca dari sekarang.
6 Bocoran Album Baru Taylor Swift

Taylor Swift baru akan merilis album barunya yang berjudul Reputation pada 10 November 2017 nanti. Tapi, bocoran dari musik dan gossip dari album barunya bisa Mama baca di bawah ini!

1. Puisi dan bonus

taylor swift 2

Foto: taylor swift 2

time.com

Album baru Taylor Swift akan dirilis pada tanggal 10 November. Akan ada 15 lagu yang terdapat dalam album berjudul Reputation ini. Ada juga 72 halaman yang berisi puisi Taylor Swift dan bonus lainnya bila fans membeli album Reputation di sebuah jaringan supermarket besar di Amerika Serikat.

2. Hari Kematian Ibu Kanye West

taylor kanye

Foto: taylor kanye

usmagazine.com

Entah kebetulan atau tidak, hari perilisan album Reputation, bertepatan dengan hari Donda West, ibunda dari Kanye West meninggal dunia sepuluh tahun lalu. Seperti sudah diketahui, Taylor dan Kanye memang tidak saling menyukai dan sering saling mengejek juga menyindir karya masing-masing. Tapi, menurut label musik Taylor Swift, Universal Music Group, tidak ada kaitannya antara tanggal rilis Reputation dengan tanggal meninggal dunianya ibunda Kanye West.

Baca Juga : 7 Penyanyi Ini Ciptakan Lagu Tentang Mantannya

3. Look What You Made Me Do

Taylor Swift sudah merilis lagu pertama untuk album Reputation berjudul Look What You Made Me Do. Lagu ini diproduseri oleh Jack Antonoff, produser yang bekerja sama dengan Taylor di album 1989 (2014). Taylor meminta Joseph Khan untuk menyutradarai video klip lagu barunya itu. Fans juga sudah bisa download lagu Taylor Swift sejak lagu tersebut dirilis.

4. Ular

taylor swift

Foto: taylor swift

popbuzz.com

Akibat perseteruannya dengan mantan pacarnya, Calvin Harris, Taylor sempat dijuluki ular yang dikenal sebagai binatang licik. Fans Calvin menyerang Taylor dengan memakai hastag #taylorswiftisasnake di Instagram Taylor. Lalu, istri Kanye West, Kim Kardashian juga pernah menyindir Taylor sebagai ular yang licik dengan cuitan di Twitter-nya.

Taylor Swift sepertinya malah memanfaatkan sebutan ular itu padanya. Di Instagram miliknya, Taylor memposting video tanpa suara yang memperlihatkan ular bersisik dengan penggalan lirik dari lagu Look What You Made Me Do. Tidak hanya itu, Taylor juga menjual merchandise cincin ular dan jaket bertudung bergambar ular.

5. Foto album

taylor album

Foto: taylor album

billboard.com

Foto untuk album Reputation pun sudah beredar. Taylor terlihat cantik dalam foto hitam putih tersebut. Rambutnya terlihat lebih panjang dan disisir ke belakang. Meski fotonya hitam putih, Taylor terlihat memakai lipstick merah yang merupakan ciri khasnya. Yang menarik lagi dari foto itu adalah chain choker dari Carbon & Hyde yang terlihat keren melingkari leher Taylor.

6.Jutaan Viewers Youtube

Video Look What You Made Me Do telah dirilis pada 27 Agustus 2017. Video klip tersebut telah dilihat oleh 14juta lebih viewers, hanya sembilan jam setelah dirilis. Dalam video tersebut, Taylor berperan menjadi zombie, pemimpin pasukan robot perempuan, pencuri bank hingga selebriti yang mengalami tabrakan mobil. Gosipnya, Taylor menyindir banyak pihak dalam video klip ini, termasuk sindiran terhadap musuh bebuyutannya, Kanye West dan Kim Kardashian.

Sudah siap dengan album baru Taylor Swift?

(ASR)