25 September 2017

7 Fakta Menarik Bill Skarsgard. Pemeran Badut Horor!

Siapa sih, sosok di balik badut horor dari film IT?

Film IT identik dengan sosok badut horor. Karakternya begitu menyeramkan, sampai-sampai penonton menutup mata saat sosoknya muncul di layar bioskop. Bill Skarsgard, si pemeran badut horor itu pun, ikut jadi perbincangan. Simak berita artis terbaru Bill Skarsgard dan 7 fakta menarik darinya!

1.Kelahiran 9 Agustus 1990 ini berasal dari keluarga aktor. Ayahnya, Stellan Skarsgard bermain dalam sejumlah film Hollywood seperti Pirates of the Caribbean 1 dan 2, Thor, The Avengers dan banyak lagi. Kakak Bill, Alexander Skarsgard dikenal dengan perannya sebagai Tarzan di The Legend of Tarzan. “Mereka sangat menginspirasi. Tapi, saya berusaha tidak pernah meminta nasihat dari mereka karena saya ingin mandiri,” ucap Bill yang masih punya 6 saudara lagi yang juga aktor.

2. Bill mengundang keluarga besarnya ke pemutaran perdana film IT di Stockholm, Swedia. “Saya mengajak keluarga inti, sepupu, paman, tante, pokoknya semua keluarga untuk melihat film saya,” ucap aktor asal Swedia ini. Alasan Bill mengajak keluarganya karena dia ingin melihat keluarganya ketakutan. “Saya bangga ketika mereka ketakutan melihat badut Pennywise. Sepertinya, akting saya berhasil,” katanya, tertawa.

bill skarsgard pennywise
Foto: bill skarsgard pennywise

3. IT adalah film besar untuk Bill. Tapi sayangnya, dalam film yang diadaptasi dari novel Stephen King tersebut, wajah Bill tidak tampak, tertutup makeup Pennywise, si badut horor. “Saya sebenarnya orang yang tertutup. Jadi, saya tidak masalah jika banyak orang tidak mengenali saya,” tuturnya.

Baca juga: 5 Kakak Adik Selebritis Hollywood yang Memesona

4. Butuh enam jam untuk Bill berubah menjadi Pennywise saat pertama kali dirinya di makeup. Dalam enam jam, sosok ganteng Bill perlahan berubah menjadi sosok badut menyeramkan. “Saya selalu memberikan 1000 persen untuk akting. Jangankan enam jam, seharian pun saya rela bila tim makeup membutuhkan waktu mengubah saya menjadi Pennywise.”

5. Meski bangga karena berhasil memerankan badut menyeramkan, Bill sempat gelisah memerankan Pennywise. “Banyak orang mendatangi saya dan mengatakan bahwa mereka trauma setelah menonton IT. Tapi kemudian saya berpikir, bahwa ini bukan film anak-anak. Jadi, yang trauma adalah orang dewasa, dan bukan anak-anak yang masih polos,” ungkapnya.

bill skarsgard (1)
Foto: bill skarsgard (1)

6. Sepertinya, Bill ketagihan berakting dalam film horor. Proyek Bill selanjutnya adalah bermain dalam Castle Rock, sebuah web tv seri bergenre psikologi horor yang diadaptasi dari novel Stephen King.

7. Dengan kesibukannya sebagai aktor yang mulai dikenal, Bill akan sering berada di Amerika Serikat dibanding rumahnya di Swedia. “Saya merindukan rumah. Di Amerika, saya merasa seperti orang asing. Saat saya berada di pesawat yang membawa saya pulang ke Stockholm, saya langsung merasa hidup. This is where I’m from.”

Ternyata, Bill tidak menyeramkan seperti Pennywise ya?

Sumber foto: independent.co.uk

(ASR)

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb