27 September 2017

7 Film Pilihan di September 2017

Referensi untuk hiburan Mama di bioskop

Memasuki bulan September, banyak film terbaru yang seru untuk ditonton di bioskop. Mulai dari film horor, hingga komedi siap menghibur Mama. Bingung mau nonton film yang mana? Ini rekomendasi untuk Mama!

1. IT

it
Foto: it
Sumber Foto: imdb.com

Terinspirasi dari novel berjudul sama karya Stephen King, film IT menjadi film horor yang dinanti. Di tahun 1989, sejumlah abg yang dikenal sebagai The Loser Club merasa bingung karena banyak anak-anak di kota mereka yang menghilang secara misterius. The Loser Club bermaksud menyelidiki, namun mereka tidak tahu bahwa “musuh” mereka adalah sesosok badut menyeramkan.

2. Mother!

mother (1)
Foto: mother (1)
Sumber Foto: slate.com

Psychological horror-thriller, itulah genre film Mother! Darren Afronosky, sutradara Mother! Menyatakan bahwa menonton film ini akan seperti naik roller coaster. Grace (Jennifer Lawrence) hidup bahagia berumah tangga dengan Eli (Javier Bardem). Namun, kebahagiaan itu hilang ketika tamu-tamu misterius berdatangan ke rumah mereka.

3. Kingsman: The Golden Circle

kingsman 2
Foto: kingsman 2
Sumber Foto: digitalspy.com

Eggsy (Taron Egerton), agen mata-mata Inggris pergi ke Amerika untuk bekerja sama dengan agen mata-mata Amerika. Eggsy, dibantu Ginger Ale (Halle Berry), Tequila (Channing Tatum) dan agen Amerika lainnya bermaksud untuk menghancurkan organisasi The Golden Circle. Sukses dengan film pertama Kingsman: The Secret Service, film sekuelnya ini banyak ditunggu.

4. The Lego Ninjago Movie

lego ninjago
Foto: lego ninjago
Sumber Foto: flickeringmyth.com

Saatnya Mama mengajak si jagoan kecil ke bioskop untuk melihat film Ninjago. Llyod alias Green Ninja (Dave Franco) bersama lima temannya dilatih ninja oleh Master Wu (Jackie Chan). Dalam semalam mereka langsung menjadi Ninja jagoan. Keenam ninja baru ini harus melawan Lord Garmadon (Justin Theraux), penjahat paling jahat. Tapi, ketika melawan Lord Garmadon, Llyod kaget, karena ternyata sang penjahat adalah ayahnya.

Baca juga: Belajar dari Karakter Film Kartun

5. Flatliners

flatliners
Foto: flatliners
Sumber Foto: empireonline.com

Lima mahasiswa kedokteran melakukan eksperimen berbahaya untuk mengetahui kehidupan setelah kematian. Mereka melakukan eksperimen dengan menghentikan jantung dalam waktu singkat, kemudian menghidupkannya kembali. Dibintangi oleh Ellen Page, Diego Luna dan Nina Dobrev, film yang merupakan sekuel dari film Flatliners (1990) ini menjanjikan adegan-adegan menegangkan.

6. Home Again

home again
Foto: home again
Sumber Foto: justwatch.com

Setelah deretan film horor nan menegangkan, Home Again muncul sebagai film komedi yang segar. Alice (Reese Whiterspoon) berpisah dari suaminya dan memulai hidup baru di Los Angeles bersama kedua putri ciliknya. Kehidupannya ternyata makin berwarna saat ia menerima tiga laki-laki muda untuk tinggal di rumahnya.

7. The Battle of the Sexes

battle of the sexes
Foto: battle of the sexes
Sumber Foto: imdb.com

Film ini diangkat dari kisah nyata tentang pertandingan tenis antara Billie Jean King (Emma Stone) dan Bobby Riggs (Steve Carell) pada tahun 1993. Pertandingan tenis yang disiarkan langsung di televisi Amerika pada tahun 1993 tersebut menuai banyak isu feminis. Apalagi Bobby dikenal sebagai petenis sombong yang sering merendahkan perempuan. Dalam pertandingan tersebut, Billie berhasil keluar sebagai pemenang.

Mana film pilihan Mama?

(ASR)

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb