Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | Mar 4, 2018

9 Film Oscars 2018 Yang Patut Ditonton

Bagikan


Perhelatan tertinggi bagi perfilman Hollywood, Academy Awards 2018 atau yang juga akrab dikenal dengan Oscars akan digelar pada Minggu malam di Amerika Serikat, 4 Maret 2018, atau Senin pagi waktu Indonesia 5 Maret 2018.

Sebelum menebak film manakah yang akan menjadi film terbaik di tahun ini, sudahkah Moms menonton 8 film yang masuk ke dalam nominasi film terbaik di tahun ini?

1. Call Me by Your Name

Film yang bergenre coming of age atau proses menuju usia dewasa ini bercerita tentang remaja berusia 17 tahun bernama Elio Perlman.

Di musim panas tahun 1983, Elio bertemu dengan mahasiswa ayahnya, Oliver, yang diundang ayah Elio untuk berlibur bersama keluarganya.

Di tengah-tengah liburan tersebut, Elio menemukan dirinya tak hanya memiliki kesukaan yang sama, namun jauh lebih dalam, ia mulai tertarik dan menyukai Oliver.

2. Darkest Hour

Diangkat dari kisah nyata pada Perang Dunia Ke-2, Darkest Hour menceritakan perjangan Perdana Menteri Inggris, Winston Churchill yang dihadapkan pada pilihan yang menentukan, mengikuti perdamaian yang dinegosiasikan Nazi, atau tetap teguh untuk memperjuangkan cita-cita dan kebebasan bangsanya.

Film yang disutradarai oleh Joe Wright ini dibintangi oleh Gary Oldman sebagai Winston Churchill di masa-masa awal pemerintahannya, serta Lily James, Ronald Pickup, dan Kristin Scott Thomas.

3. Dunkirk

Lagi-lagi film yang diilhami dari kisah nyata masuk ke dalam nominasi film terbaik Oscar 2018. Film yang disutradarai oleh Christopher Nolan ini mengusung para pemeran muda untuk menjadi bintangnya, seperti Fionn Whitehead, Tom Gynn-Carney, dan juga mantan personel One Direction, Harry Styles.

Berawal dari kekalahan Perancis dari Hitler, Jerman berhasil memojokkan tentara sekutu hingga ke pantai Dunkirk, Perancis. Film ini pun berkisah tentang penyelamatan lebih dari 300.000 tentara Inggris dan sekutu di pantai Dunkirk, Perancis, saat masa Perang Dunia Ke-2.

4. Get Out

Bagi pecinta film horror, film yang satu ini tak boleh dilewatkan. Berkisah tentang Chris yang diperankan oleh Daniel Kaluuya, pria kulit hitam yang berkunjung ke rumah kekasihnya, Rose, yang diperankan Allison Williams.

Awalnya, Chris membaca perilaku keluarga Rose yang terlalu ramah dan akomodatif sebagai usaha agar Chris tidak gugup diantara keluarga Rose yang semuanya berkulit putih. Namun dibalik itu, ternyata Chris menemukan berbagai hal yang janggal di keluarga Rose dan menyeretnya ke bahaya yang makin dalam.

5. Lady Bird

Di tahun ini, ada dua film bertema coming of age, selain Call Me By Your Name. Lady Bird merupakan karya debut penyutradaraan dari aktris Greta Gerwig.

Dibintangi oleh Saoirse Ronan dan Laurie Metcalf, Lady Bird berkisah tentang seorang gadis SMA yang sedang mencari jati diri dan hubungannya yang penuh masalah dengan sang ibu.

6. Phantom Thread

Kali ini nominasi film terbaik Oscar 2018 datang dari film bergenre romantic-priod drama.

Berlatarkan London di tahun 1950-an, berkisah tentang seorang penjahit ternama bagi kaum bangsawan, Reynolds Woodcock, yang jatuh cinta pada pelayan muda bernama Alma.

Hubungan pasangan tersebut terombang-ambing antara kasih saying dan jarak saat mereka berjuang untuk hidup dengan perbedaan masing-masing.

7. The Post

Film bertema jurnalisme ini mengangkat kisah nyata tentang salah satu koran terkenal di Amerika Serikat, The Washington Post, dan dibintangi oleh dua aktor senior, Tom Hanks dan Meryl Streep.

Katherine Graham, pemilik The Washington Post, bersama pemimpin redaksi Ben Bradlee, berlomba untuk mengejar ketertinggalan koran mereka dari The New York Times untuk mengungkap rahasia besar pemerintah yang berlangsung selama tiga dekade dan melibatkan 4 presiden. 

Bersama-sama, mereka harus mengatasi perbedaan mereka dan mempertaruhkan karier untuk mengungkap fakta kebenaran yang akan berpengaruh untuk seluruh rakyat.

8. The Shape of Water

Disutradarai oleh Guillermo del Toro, The Shape of Water menceritakan pertemuan Elisa, seorang gadis bisu yang bekerja sebagai cleaning service di sebuah laboratorium pemerintah di tahun 1962.

Hidupnya berubah ketika ia menemukan rahasia di dalam laboratorium tersebut, seorang mahkluk misterius dari Amerika Selatan yang tinggal di dalam tangki air. Dan saat Elisa mengetahui hidup makhluk tersebut dalam bahaya, Elisa pun berusaha menyelamatkannya dari tangan agen pemerintah yang ingin membunuh makhluk tersebut.

9. Three Billboards Outside Ebbing, Missouri

Film bergenre dark comedy drama ini berkisah tentang seorang ibu, Mildred Hayes, yang anaknya dibunuh dan selama berbulan-bulan, ia tak mendapatkan kejelasan siapa yang membunuh anaknya.

Mildred akhirnya mengambil langkah berani untuk mengecat tiga papan besar yang mengarah ke kotanya dengan pesan kontroversial dan ditujukan kepada kepala polisi yang dihormati di kota tersebut, William Willoughby.

(CAR)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.