Selebriti

SELEBRITI
11 Desember 2019

3 Fakta Aida Saskia, Pedangdut yang Membuat Prank Bunuh Diri Live di Instagram

Aida konon sangat moody hingga pernah melakukan percobaan bunuh diri
placeholder

Foto: instagram.com/aidasaskia.new

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Baru-baru ini nama Aida Saskia mencuat usai prank-nya melakukan usaha bunuh diri di fitur Live Instagram. Pada 9 Desember lalu, banyak yang menyaksikan usaha bunuh diri Aida saat menengak pembersih lantai.

Ketika itu, banyak followers Aida yang memperlihatkan kekakhawatiran terhadap penyanyi dangdut yang berubah menjadi DJ tersebut. Para followers-nya meminta Aida untuk tidak melakukan hal tersebut.

Sayangnya, prank Aida ini bisa jadi berbuntut panjang, pasalnya bila ada yang merasakan dirugikan, Aida bisa dituntut secara perdata.

Tidak lama dari kejadian tersebut, Aida masuk rumah sakit. Dikutip dari Kompas.com, terkait dengan kondisi Aida sekarang, Madi, manajer Aida belum bisa memberikan keterangan. Meski begitu, Madi memastikan kalau Aida baik-baik saja.

Karena kehebohan ini banyak yang orang yang penasaran siapakah sosok Aida. Mau tahu sosoknya? Yuk Moms kenalan dulu!

Baca Juga: Aida Saskia Lakukan Percobaan Bunuh Diri Live di Instagram, Ini Faktanya!

1. Diisukan Menikah dengan Alm Zainuddin MZ

ai4.jpg

foto: instagram.com/aidasaskia.new

Aida merupakan penyanyi dangdut yang melantunkan lagu berjudul Ayam Jago. Perempuan kelahiran Bogor, 6 Juli 1985 ini juga sempat berperan dalam beberapa sinetron dan menjadi bintang iklan beberapa produk.

Nama Aida mulai dikenal publik bukan lantaran prestasinya. Namanya justru mencuat usai membuat kehebohan dengan mengaku menjadi korban tindakan asusila Da'i Sejuta Umat almarhum Zainuddin MZ. Saat itu, Aida baru berusia 16 tahun, tidak lama usai pengakuan Aida itu, pihak Zainuddin menyanggah hal tersebut.

Namun, masalah ini terus berlanjut hingga akhirnya pada 9 November 2010 pihak ustaz tersebut meminta maaf. Permintaan maaf dari Zainuddin tersebut merupakan bagian dari draft perdamaian yang telah disepakatinya dengan Aida Saskia.

Zainuddin akan meminta maaf atas semua kekeliruan dan kesalahannya baik melalui pernyataan ataupun tindakannya pada Aida Saskia.

Baca Juga: Kenalan dengan Nabila Faisal, Calon Istri Marcell Darwin

2. Bercerai

ai5.jpg

foto: instagram.com/aidasaskia.new

Menikah selama lima tahun dengan Mahendra Pramadiyo, serta dikaruniai dua orang anak, tidak membuat pernikahan Aida dan Rindra bertahan lebih lama. Aida resmi bercerai sejak Februari lalu di Pengadilan Agama Cibinong.

Perceraian keduanya juga berjalan lancar, tanpa perebutan gana-gini dan hak asuh anak. Keduanya anak mereka masih di bawah umur sehingga jatuh ke tangah ibunya.

Konon, alasan perceraian Aida adalah karena sang suami kerap kasar dan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sejak tahun pertama mereka menikah. Oleh karena itu pula, menurut Aida, selama lima tahun pernikahan, dirinya sudah cukup menunggu agar sang suami bisa berubah.

Baca Juga: Kenalan dengan Bebby Fey yang Sedang Bermasalah dengan Atta Halilintar

3. Mood yang Mudah Berubah

ai3.jpg

foto: instagram.com/aidasaskia.new

Pascabercerai, Aida pernah diduga mengalami depresi. Selain itu, menurut manajemennya, Aida memang kerap sangat mudah berubah mood terutama diakibatkan oleh lelaki, tidak terkecuali sang mantan suami.

Akibat hal ini pula, Aida pernah melakukan percobaan bunuh diri sebelumnya. Tidak heran tim manajemen sempat menganggap serius prank bunuh diri Aida di Instagram.

Wah ternyata hidup Aida penuh kontroversi. Semoga lekas pulih ya Aida!

(TPW)

Artikel Terkait