Selebriti

SELEBRITI
14 Januari 2020

Alexandra Gottardo Diam-Diam Sudah Bercerai, Ini 5 Faktanya

Karena usianya yang masih sangat kecil, hak asuh Charleteana Eleanore Waworuntu jatuh ke tangan Alex
placeholder

Foto: instagram.com/got_alex

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Kehidupan keluarga Alexandra Gottardo memang jarang ia bagikan. Usai putus dari Tyo Nugros, Alex tidak dikabarkan dekat dengan lelaki manapun. Namun, pada 2016 lalu dirinya menikah dengan seorang lelaki bernama Arief Utama Waworuntu.

Semenjak itu, Alex pindah ke Bali dan memulai hidup baru dengan tenang di sana. Meski terkesan tertutup, keluarga ini juga jauh dari gosip. Namun, siapa sangka pasangan ini resmi bercerai pada 2019 dengan gugatan cerai yang dimulai pada 2018 lalu.

Mau tahu fakta lain terkait perceraian Alex? Ini faktanya!

Baca Juga: 5 Fakta Perceraian Wanda Hamidah

1. Sidang di Bali

alex1.jpg

Foto: instagram.com/got_alex

Pernikahan Alex dan Arief pada 22 Januari 2016 dilangsungkan secara tertutup. Masalah keretakan rumah tangga Alex dan Arif tidak pernah terdengar, namun diperkirakan mulai terjadi pada 2018.

Tidak butuh waktu lama hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk bercerai dan memulai persidangan di Bali.

Dalam setiap persidangan Alexandra dan Arief selalu hadir didampingi oleh pengacara. Persidangan sempat berlangsung alot, namun akhirnya mencapai kesepakatan pada 2019. Akhir 2019, mereka pun resmi bercerai.

Baca Juga: 3 Fakta Kabar Perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

3. Hak Asuh Jatuh ke Tangan Alex

alex2.jpg

Foto: instagram.com/got_alex

Dari pernikahan Alex dan Arief yang hanya berusia dua tahun ini, keduanya memiliki seorang putri bernama Charleteana Eleanore. Karena usianya yang masih sangat kecil, hak asuh Charleteana Eleanore Waworuntu jatuh ke tangan Alex.

Selain masalah anak, pasangan ini tidak meributkan banyak hal termasuk juga harta gono-gini. Pasangan ini hanya fokus untuk segera berpisah dan hak asuh anak mereka.

4. Kesibukan Alexandra

alex3.jpg

Foto: instagram.com/got_alex

Mengutip dream.co.id, perceraian Arief dan Alex terjadi karena ketidaksukaan Arief terhadap pekerjaan Alex yang merupakan seorang artis. Hal ini diungkapkan oleh pengacara Alexandra, Marsudin.

Menurut Marsudin, Arief tidak suka Alex melakukan adegan panas dengan lawan mainnya di dalam film.

Selain masalah pekerjaan, konon ada masalah orang ketiga yang hadir di antara Arief dan Alex meskipun sang pengacara tidak bisa memastikan.

Baca Juga: Gisel dan Gading Akan Bercerai, Ini 6 Fakta yang Harus Kita Tahu

5. Berpisah Baik-Baik

alex4.jpg

Foto: instagram.com/got_alex

Alexandra Gottardo dan Arief menyampaikan pernyataan resmi mereka, karena berita ini sudah mencuat ke media. Keduanya membenarkan bahwa mereka sudah bercerai.

"Kami menyelesaikan proses perceraian kami secara baik-baik di Bali beberapa bulan lalu," ujar keduanya dalam pernyataan yang dikirim melalui rilis ke media.

Selain itu, keduanya masih memiliki hubungan yang baik dengan komitmen untuk bersama-sama mengasuh putri mereka Carleteana. Menurut keduanya, hal itu menjadi fokus dan prioritas utama mereka.

Itulah beberapa fakta tentang perceraian Alex dan suaminya. Terus kompak untuk membesarkan Si Kecil ya!

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait