20 Januari 2019

3 Seleb Ini Punya Anak Kembar Menggemaskan

Selain Beyonce, ternyata masih ada beberapa seleb lain yang memiliki anak kembar, lho!
3 Seleb Ini Punya Anak Kembar Menggemaskan

 

Entah sedang tren atau bukan, tapi banyak sekali seleb yang punya anak kembar. Anak kembar selebritis selalu mendapat perhatian banyak mata. Menggemaskan,  sih! Tentu saja, status orangtua mereka sebagai seleb yang punya anak kembar juga jadi faktor pendukungnya.Ini dia 3 seleb yang punya anak kembar menggemaskan!

  1. Beyonce

anak kembar beyonce etonline
Foto: anak kembar beyonce etonline
etonline.com  

Ini dia seleb yang punya anak kembar paling anyar dan paling menghebohkan media sosial. Penyanyi cantik Beyonce baru saja melahirkan anak kembar pada 13 Juni 2017 di Ronald Reagan UCLA Medical Center di Los Angeles, Amerika Serikat. Beyonce dan suaminya, Jay Z menamai anak kembar mereka, Rumi dan Sir Carter. Saat Beyonce merilis fotonya dengan anak kembar di Instagram, fans langsung heboh menebak apakah jenis kelamin anak kembar Beyonce ini yang ternyata sepasang, yaitu perempuan dan laki-laki. Jelas, kehadiran Rumi dan Sir melengkapi kebahagiaan Beyonce dan Jay Z, serta anak pertama mereka Blue Ivy yang kini berusia 5 tahun.

  1. Chris Hemsworth

anak kembar chris etonline
Foto: anak kembar chris etonline
etonline.com 

Pemeran Thor ini punya anak kembar yang menggemaskan. Di akun Instagram @Chrishemsworth dan akun Instagram istrinya, @elsapatakyconfidential, foto-foto anak kembar mereka sering mencuri perhatian. Anak kembar bernama Tristan dan Sasha ini sering kali terlihat berpose, baik dengan ayah mereka atau tidak. Dalam sebuah foto terlihat Chris memakai kaus yang diikat ke leher, gaya tersebut diikuti oleh anak kembarnya. Ada lagi foto yang memperlihatkan Tristan dan Sasha bergandengan tangan. Chris pun menuliskan caption: “My son said to his brother ‘Tristan hold my hand so you don’t get eaten by a crocodile’ #mykids #littlelegends @australia #byronbay.”

  1. Mariah Carey

anak kembar mariah carey today
Foto: anak kembar mariah carey today
today.com  

Morrocan dan Monroe adalah nama anak kembar dari Mariah Carey. Anak kembar selebritis ini memang menggemaskan dengan rambut keriting mereka. Lahir pada tanggal 30 April 2011, sepasang anak kembar ini selalu menceriakan hari Mariah. Penyanyi bersuara merdu ini mengatakan bahwa hatinya selalu luluh untuk si kembar. “Morrocan dan Monroe adalah anak-anak yang manis dan menggemaskan. Mereka gampang sekali dibuat senang. Misalnya, aku tiba-tiba datang ke ruang bermain mereka, mereka akan berlarian memeluk dan mengatakan, ‘I love you, mum.’ Aku sangat senang bila anak kembarku mengatakan itu,” cerita Mariah.

Anak kembar seleb yang menggemaskan ya, Moms?

<ASR>

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb