20 April 2016

ASK THE EXPERT: Carlos Shu, Celebrity Make Up Artist

Bagaimanakah urutan makeup yang benar?
ask the expert cvr
Foto: ask the expert cvr

Bagi para wanita, penampilan merupakan hal penting untuk mendukung rasa percaya diri dan selalu tampil ceria. Untuk itu, kali ini kami menghadirkan Carlos Shu, seorang talented makeup artist yang sudah memiliki banyak pengalaman mendadani artis papan atas untuk menjawab segala pertanyaan Anda mengenai produk kecantikan. Jika Anda punya pertanyaan lain, segera ajukan di kolom komentar di bawah, ya.

Q: Bagaimana cara merawat kuas-kuas make up dan berapa lamakah rata-rata makeup expired (seperti eye shadow, bronzer, blush, dan lain-lain)?

A: Untuk merawat kuas biasakan slalu membersihkan kuas stiap minggu kalau sering di gunakan dan keringkan maksimal. Rata-rata expired date untuk makeup non liquid dan non creamy tiga tahun dari pemakaian pertama. Sedangkan untuk liquid dan creamy 12-24 bulan dari pemakaian pertama.

Q: Bagaimana urutan menggunakan makeup yang benar?

A: Langkah penggunaan skin care dan kosmetik yang benar diawali dari pembersih - toner - essence - emulsion/moisturizer - sunblock - primer makeup - foundation - concealer - powder/pressed powder.

Anda punya pertanyaan lain mengenai kecantikan? Segera ajukan pertanyaan Anda di kolom komentar!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb