Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | Sep 2, 2018

13 Atlet Indonesia yang Paling Sering Dibicarakan di Twitter Selama Asian Games

Bagikan


foto: pikiran-rakyat.com

Hingga kini Asian Games 2018 masih berlangsung di Indonesia. Banyak sekali hal menarik yang terjadi di pagelaran akbar dunia olahraga ini. dari mulai perolehan medali emas Indonesia di Asian Games yang telah melampaui target hingga para atlet yang bertanding. Di sosial media Twitter, inilah 10 atlet Indonesia yang paling banyak dibicarakan selama Asian Games 2018 berlangsung.

Anthony Ginting

foto: instagram.com/sinisukanthony

Meski kalah melaju ke babak final dan bertemu dengan Jonatan Christie, nama Anthony Ginting tetap dikenal karena perjuangannya yang begitu luar biasa.

Saat melawan pemain China, Chen Long pada cabang olahraga badminton beregu, Ginting yang mengalami cedera tetap berjuang demi meraih kemenangan. Meski kalah, namun ia tetap dianggap sebagai sosok pahlawan.

Jonatan Christie

foto: instagram.com/jonatanchristieofficial

Nama Jonatan Christie memang mulai dikenal sejak ia akhirnya mampu menunjukan kualitasnya sebagai pemain tunggal bulutangkis Indonesia.

Selain karena ketampanannya yang membuat banyak perempuan mengidolakannya, kebolehan pria yang akrab disapa Jojo ini dalam bermain bulutangkis akhirnya mampu membawanya hingga ke final setelah mengalahkan banyak pemain kelas dunia lainnya.

Lalu Muhammad Zohri

foto: instagram.com/lalu_muhammad_zohrii

Meski gagal meraih medali emas, Lalu Muhammad Zohri tetap banjir pujian dari masyarakat Indonesia. Pasalnya, pelari yang pernah mengharumkan nama Indonesia di ajang Kejuaraan Dunia Atletik U-20 ini rupanya memiliki sifat yang luar biasa.

Selain tak mudah menyerah, yang mencuri perhatian masyarakat Indonesia adalah bagaimana cara ia minum. Seusai pertandingan, Zohri yang menerima minuman dari timnya kemudian mengambil posisi jongkok saat minum. Hal ini membuat masyarakat begitu memuji kesantunannya.

Baca Juga: Kenalan dengan 4 Srikandi Indonesia Peraih Emas Asian Games 2018

Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon

foto: instagram.com/kevin_sanjaya

Dua pemain ganda putra bulutangkis Indonesia ini jelas akan selalu menjadi perbincangan masyarakat. Hal ini lantaran dua pemain ganda putra ini merupakan pemain peringkat 1 dunia yang kini siap untuk berlaga di final Asian Games 2018 dan bertemu dengan rekan senegaranya.

Tak hanya kualitasnya yang luar biasa, yang juga menjadi perhatian adalah tingkah Kevin Sanjaya yang terkadang jenaka menghadapi lawannya.

Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad

foto: instagram.com/natsirliliyana

Pernah menempati peringkat 1 dunia bukan berarti membuat Liliyana dan Tontowi Ahmad akan selalu memenangkan pertandingan.

Pada Asian Games 2018, Owi dan Butet harus rela kehilangan medali emas setelah kalah pada babak semifinal. Namun, perjuangan mereka tetap selalu mendapat tempat di hati masyarakat.

Gregoria Mariska

foto: instagram.com/gregoria.fanbase

Tak kalah ramai dibicarakan adalah Gregoria Mariska yang merupakan pemain tunggal putri bulutangkis asal Indonesia.

Meski kalah dalam ajang Asian Games, pemain berusia 19 tahun itu tetap membuat kagum masyarakat. Pasalnya, ia telah menunjukan bahwa ia mampu menghadapi beberapa pemain kelas dunia. Tetap berjuang Gregoria!

Baca Juga: Aries Susanti Rahayu, Sang Spiderwoman Indonesia Peraih Medali Emas Asian Games 2018

Greysia Poli dan Apriyani

foto: instagram.com/greyspolii

Ganda putri Indonesia Greysia Poli dan Apriyani tampaknya memang harus puas dengan perolehan medali perunggu saja.

Permainan mereka yang luar biasa rupanya masih kalah unggul dari pemain Jepang yang akhirnya menghentikan langkah mereka di semifinal. Meski menerima dengan lapang dada, Greysia sendiri tak kuasa menahan air mata kekalahannya.

Aldila Sutjiadi

foto: instagram.com/dila11

Meski jarang terdengar soal cabang olahraga tenis, tapi rupanya cabang olahraga ini mampu menyumbangnya medali emas dari pemain ganda campuran mereka.

Salah satu pemainnya adalah Aldila Sutjiadi yang merupakan lulusan Amerika Serikat. Setelah berhasil mengalahkan Thailand di partai final bersama rekannya, Christoper Rungkat, nama Aldila semakin ramai dibicarakan masyarakat Indonesia.

Aqsa Sutan Aswar

foto: instagram.com/aqsaaswar

Salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan di Asian Games 2018 adalah jet ski yang diikuti oleh atlet Indonesia kakak beradik Aqsa dan Aero Aswar.

Pada nomor endurance runabout open yang berlangsung di Jet-ski Indonesia Academy Ancol, Aqsa rupanya mampu menyumbangkan medali emas bagi Indonesia. Tak hanya karena kemampuan jetskinya saja, Aqsa juga mencuri perhatian karena ketampanannya.

Baca Juga: 10 Atlet Ini Banting Setir jadi Artis, Siapa Saja?

Christopher Rungkat

foto: instagram.com/christorungkat

Christopher Rungkat merupakan pasangan Aldila Sutjiadi dalam ganda campuran cabang olahraga tenis di Asian Games 2018.

Kedua pasangan ini berhasil meraih medali emas setelah membungkam lawannya dari Thailand. Tak heran, pemain yang akrab disapa Christo ini rupanya sempat menembus Top 100 dunia dalam peringkat ATP ini sudah kerap mendapat medali di level SEA Games.

Mereka semua mengagumkan sekali ya? Siapa yang menjadi favorit Moms?

(MDP)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.