Fashion & Beauty

FASHION & BEAUTY
14 Juli 2018

Tampil Menawan, Ini Beda Gaun Kate Middleton di Acara Pembaptisan Ketiga Anaknya

Untuk pembaptisan ketiga anaknya, Kate mengenakan gaun keluaran Alexander McQueen
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Intan Aprilia
Disunting oleh Intan Aprilia

Putra ketiga pasangan Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran Louis, dibaptis di Royal Chapel St James, Senin (9/7).

Bagi keluarga kerajaan Inggris, pembaptisan merupakan acara besar yang dihadiri semua anggota keluarga kerajaan, kecuali Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip.

Melalui foto-foto yang dibagikan Istana Kensington, terlihat jelas Pangeran Charles, Camilla, Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran George, Putri Charlotte, Pangeran Harry, dan Meghan Markle berkumpul bersama untuk menyaksikan pembaptisan Pangeran Louis.

Bukan hanya kebersamaan keluarga besar ini yang menarik perhatian warga dunia. Ada hal lain yang tidak kalah menarik, yakni pakaian yang dikenakan oleh Kate. Mari kita intip perbedaan gaun Kate Middleton di acara pembaptisan anak-anaknya.

Gaun di Pembaptisan Pangeran Louis

rs 634x1024 180709083526 634 kate middleton prince louis christening jr 070918

Untuk setiap penampilannya, gaun Kate memang selalu jadi pusat perhatian, termasuk saat pembaptisan putra dan putrinya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Kate memilih nuansa warna netral untuk mendampingi pembaptisan Pangeran Louis.

Krem menjadi nuansa warna pilihan Kate kali ini. Ia memilih gaun polos berwarna putih yang cenderung krem dengan potongan agak menggelembung di bagian lengan atasnya keluaran Alexander McQueen. Lini busana memang jadi lini busana favorit Kate sejak menikah pada 2011 lalu.

Ia lalu memadukannya dengan penutup kepala berwarna senada. Kate terlihat mengenakan penutup kepala rancangan Jane Taylor dengan detail menawan untuk menghidupkan penampilannya.

Baca Juga: 7 Fakta Unik tentang Royal Baby, Anak Ketiga Pangeran William dan Kate Middleton

Gaun di Pembaptisan Pangeran George

kate middleton george

Pada pembaptisan Pangeran George lima tahun lalu, Kate juga terlihat mengenakan busana berwarna putih pucat dengan detail kerut di bagian dada keluaran Alexander McQueen.

Untuk penutup kepala, Kate memilih menggunakan penutup kepala bermodel topi dengan detail hiasan bunga di bagian atasnya.

Baca Juga: Mengintip Sekolah Elit Pangeran George dengan Bayaran 300 Juta Setahun

Gaun di Pembaptisan Putri Charlotte

kate middleton charlotte

Untuk pembaptisan Putri Charlotte, Kate mengenakan gaun berpotongan fit-and-flare berwarna putih yang juga merupakan keluaran Alexander McQueen.

Untuk tatanan rambut, pada pembaptisan Pangeran George, Kate terlihat mengurai rambut panjangnya yang indah.

Hal ini agak berbeda dengan tatanan rambut pada pembaptisan Pangeran Louis dan Putri Charlotte di mana Kate memilih menyanggul rambut cokelatnya itu.

Untuk aksesori, penampilan Kate pada pembaptisan Pangeran Louis dan Pangeran George terbilang minim aksesoris. Ia hanya mengenakan giwang mutiara untuk pembaptisan Pangeran Louis dan anting-anting emas saat pembaptisan Pangeran George.

Sedangkan di pembaptisan Putri Charlotte, ia tampil lebih glamor dengan anting-anting dan kalung senada.

Itulah perbedaan penampilan Kate saat mendampingi pembaptisan putra dan putrinya. Gaun mana yang jadi favorit Moms? Share yuk!

Sumber foto: instagram.com/kensingtonroyal, harpersbazaar.com, cosmopolitan.com

(AND)

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait