Selebriti

SELEBRITI
29 Maret 2019

Westlife dan Backstreet Boys Akan Konser di Indonesia, Ini 4 Boyband Lawas yang Pasti Bikin Kangen!

Mana yang paling Moms suka?
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Intan Aprilia
Disunting oleh Intan Aprilia

Generasi 90-an konon generasi yang paling berbahagia, bahkan disebut sebagai generasi emas. Generasi ini juga merasakan perubahan teknologi dan juga termasuk musik.

Baru-baru ini diumumkan beberapa boyband, yang juga banyak berkembang di era 90-an akan konser di Indonesia. Kalau Moms generasi 90-an, kangen tidak sih dengan boyband lawas berikut ini?

1. Westlife

westlife metrolyrics

Boyband asal Irlandia ini berencana melakukan konser di Indonesia pada 7 Agustus 2019 di ICE BSD, Tangerang. Konon, tiket pre konsernya sudah terjual habis.

Boyband ini memang memiliki ribuan fans di Indonesia dan tentu saja konser reuni pasti sangat ditunggu oleh banyak generasi 90-an.

Siapa sih yang tidak kenal band yang pernah berduet dengan Sherina dengan lagu I Have a Dream, atau lagu-lagu seperti My Love dan Season in The Sun yang booming pada masanya. Moms paling suka lagu yang mana?

Baca Juga: Avengers: Endgame Segera Tayang, Simak 5 Faktanya

2. Backstreet Boys

backstreet billboard

Selain Westlife, Backstreet Boys juga dijadwalkan mengadakan konser di Jakarta, pada Oktober mendatang.

Grup pencetak hit I Want It That Way ini akan datang dalam rangka tur bertajuk DNA World Tour.

Tur DNA World Tour sendiri dijadwalkan bakal dimulai pada 11 Mei mendatang di Portugal dan melanjutkan ke seluruh penjuru Eropa, Amerika Utara, serta Asia.

Boyband yang terdiri dari Nick Carter, Kevin Richardson, Brian Littrell, AJ McLean, dan Howie Dorough ini menjadi salah satu grup vokal yang personilnya masih bertahan sampai saat ini.

Tidak seperti beberapa boyband yang ditinggalkan personilnya, Backstreet Boys bertahan sejak debut mereka pada 1993 silam.

3. Boyzone

attitude.co.id

Sebelum ada Westlife dan Backstreet Boys, Boyzone lebih dahulu konser di Indonesia dan mengadakan reuni. Boyband ini memang sudah 25 tahun bersama.

Boyzone yang digawangi Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch eksis sejak 1995 dan banyak mencetak hits.

Bisa dibilang Boyzone mencari inspirasi bagi Westlife karena sama-sama berasal dari Irlandia. Lagu Boyzone yang paling populer di Indonesia adalah No Matter What.

Baca Juga: Ciptakan Restu untuk Soundtrack Hidup Syahrini, Ini 5 OST Film Karya Melly Goeslaw yang Jadi Hits

4. N'Sync

nsync billboard

Kalau Westlife dan Boyzone berasal dari Eropa, Backstreet Boys dan N'Sync berasal dari Amerika Serikat.

Kelima pria ini antara lain, Justin Timberlake, Chris Kirkpatrick, Joey Fatone, Lance Bass, JC Chasez.

Band ini aktif pada tahun 1995-2002 dengan banyak hits, seperti Bye Bye Bye, This I Promise You, dan Tearin'Up My Heart. Saat ini Justin Timberlake menjadi personil yang paling bersinar dengan bersolo karier.

Dari keempat boyband tersebut, yang mana nih favorit Moms?

(TPW)

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait