Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | Jun 30, 2018

Cantik Luar Dalam, Sosok 7 Seleb Perempuan Indonesia Ini Sangat Aktif di Bidang Sosial

Bagikan


Ada ungkapan yang bilang kecantikan sejati seorang wanita terpancar dari hatinya. Sebab kecantikan fisik hanya bersifat sementara, namun rasa peduli terhadap banyak hal, kepintaran, dan kebaikan membuat seorang wanita bisa dibilang cantik luar dalam selamanya.

Di sekitar kita tentu banyak ditemukan figur wanita seperti itu. Namun, dari kalangan selebriti pun kita bisa melihat sosok-sosok yang patut diacungi jempol.

Meski disibukkan dengan kegiatannya di dunia keartisan, sederet seleb perempuan Indonesia ini sangat aktif di bidang sosial. Sudah cantik, pintar, peduli sesama pula! Siapa saja, sih, mereka?

Cinta Laura

Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik berdarah Jerman-Indonesia ini?

Selain prestasi akademik dan karir yang gemilang, ternaya Cinta Laura juga merupakan sosok yang berjiwa sosial tinggi. Melalui Yayasan Sukaseno milik keluarganya, Cinta menyalurkan bantuan dalam bidang pendidikan dan juga terlibat membangun sekolah untuk anak-anak kurang mampu.

Dian Sastro

Sejak membintangi film layar lebar Ada Apa Dengan Cinta? (AADC), nama Dian Sastro memang kian melejit lewat sejumlah film lain yang dibintanginya. Selain kecantikannya yang banyak membuat orang kagum, ternyata Dian Sastro pun memiliki hati yang tak kalah cantik, lho.

Ia merupakan salah satu selebriti yang memiliki kepedulian yang tinggi untuk kualitas pendidikan di Indonesia. Melalui Yayasan Dian Sastro yang ia dirikan bersama ibunya, Dian menyalurkan berbagai bantuan seperti beasiswa pendidikan untuk anak kurang mampu.

Baca Juga : Meski Tenar dan Kaya Raya, 10 Seleb Hollywood Ini Kantongi Gelar Sarjana

Agnez Mo

Dalam hal berkarier, Agnez Mo memang tak pernah meragukan, bahkan kini ia tengah meniti langkahnya di dunia internasional dengan sejumlah musisi kelas dunia. Meski jadwalnya begitu padat, rupanya ia masih menyempatkan waktu untuk membangun sebuah yayasan guna membantu para korban bencana alam.

Yayasan yang diberi nama Anak Muda Punya Foundation ini juga memberikan kesempatan kepada para anak muda untuk berkontribusi membantu para korban bencana alam di seluruh dunia. Luar biasa!

Nadine Chandrawinata

Sebagai mantan Puteri Indonesia tahun 2005, Nadine tentu tak hanya cantik namun juga sangat peduli terhadap sekitar, terutama dengan alam. Terbukti Nadine kerap disibukkan dengan kegiatan sosial tentang pelestarian alam laut.

Tak hanya itu, ia juga kerap terjun ke laut lepas untuk mengajak seluruh masyarakat melestarikan biota laut. Rupanya tak hanya persoalan alam saja, Nadine juga turut melakukan kegiatan sosial pemberantasan buta huruf, lho.

Baca Juga : Para Selebriti Hollywood Ini Aktif Menjadi Pembicara Forum Dunia

Wulan Guritno

Sebagai aktris senior, nama Wulan Guritno tentu tak asing lagi bagi jagat hiburan Indonesia. Meski disibukkan dengan kegiatan keartisannya, ternyata Wulan Guritno juga terlibat dalam berbagai kegiatan amal, salah satunya melalui program gelang harapan untuk penderita kanker.

Bagi Wulan sendiri, bantuan tidak hanya berupa dana saja, tetapi dapat dilakukan lewat keberadaan di sisi anak-anak yang menderita kanker dan berbagi kebahagiaan dengan mereka.

Raline Shah

Raline Shah memang tumbuh dalam kelaurga yang luar biasa dalam urusan kepedulian sosial. Tak hanya kecantikannya yang kerap membuat kagum, Raline juga banyak menginspirasi masyarakat melalui aktivitasnya untuk berbagi dengan orang-orang yang tidak mampu.

Raline sendiri tergabung dalam komunitas Three Little Angels. Di mana komunitas ini bergerak untuk berbagi dengan sesama, dan mempunyai konsep bahwa berbagi itu bisa dilakukan oleh semua orang. Dalam komunitas tersebut, Raline bertugas sebagai public relations sekaligus konsultan. Hebat!

Baca Juga : Kisah 6 Selebriti Wanita yang Mengidap Bipolar Semasa Hidupnya

Chelsea Islan

Dara cantik yang satu ini memang tengah berada di puncak ketenaran, namun bukan berarti ia lantas lupa akan kegiatan kemanusiaan. Beberapa tahun terakhir ini, Chelsea kerap terlibat dalam acara peduli kanker payudara. Chelsea tergerak untuk memotivasi penderita kanker lantaran ibunya sendiri merupakan seorang pejuang kanker.

Melalui kampanye pola hidup sehat, ia memberikan dukungan pada para penderita kanker khususnya kanker payudara. Tak hanya itu, Chelsea juga tergabung dalam Yayasan Love Pink untuk terus menyalurkan dukungannya, lho, Moms.

(MDP)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.