Selebriti

SELEBRITI
7 November 2017

Cerita Acha Septriasa Jadi Ibu Baru

Simak bagaimana bahagianya Acha menjadi ibu baru!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (ade.ryani)
Disunting oleh (ade.ryani)

Acha Septriasa kini menyandang status sebagai ibu. Ia melahirkan seorang putri cantik pada 20 September 2017 lalu di Royal Hospital for Women, Sydney, Australia.

Artis Indonesia yang mengawali kariernya sebagai model majalah remaja ini kini tengah memiliki kesibukan baru, yaitu mengurus sang putri cantik yang bernama Bridgia Kalina Kharisma.

Bagaimana cerita Acha Septriasa jadi ibu?

Alami Baby Blues

screenshot 2

Dalam akun Instagram @septriasaacha, bintang film Heart ini mengaku mengalami masa baby blues. “Belum 40 hari. Bridgia Kalina (Brie) , sudah banyak cerita yang aku lewati. Berubahnya rutinitas hampir membuat aku mengalami baby blues yang untungnya nggak berlangsung lama karena dukungan suami dan keluarga yang begitu luar biasa. Aku menjalani dengan happy agar menyusuiku lancar," tulis Acha sebagai caption di salah satu fotonya.

Ajak Obrol Brie

acha mama

Acha sangat menikmati masa-masa sebagai ibu baru. Dalam akun Instagram miliknya, Acha sering sekali mem-posting foto-foto Brie, atau fotonya bersama Brie.

Dalam salah satu postingan, terlihat Acha mengajak ngobrol sang bayi. “Brie yang berusia 3 minggu… Alhamdulillah kesayanganku ini udah mulai ngobrol sama Mama,” tulis Acha.

Belanja Bareng Brie

screenshot 4

Meski baru saja melahirkan, Acha yang kini berdomisili di Sydney, Australia harus hidup mandiri. Pasalnya, tidak ada asisten rumah tangga yang membantu Acha untuk mengurusi kebutuhannya dan suami, juga kebutuhan Baby Brie. Maka Acha dan dibantu suami, Vicky Kharisma pun berbelanja sambil mengajak Brie.

Going for a walk in our new neighbourhood. Mau groceries shopping,” tulis Acha di caption sebuah foto yang memperlihatkan sedang berjalan di samping stroller Baby Brie, yang didorong oleh suaminya.

Ajak Baby Brie Keluar Rumah

screenshot 3

Tidak mau diam di rumah saja, Acha yang bertekad untuk memberikan ASI eksklusif untuk si buah hati, kerap mengajak Baby Brie keluar rumah. Tak hanya mengajak Baby Brie dalam stroller, tapi Acha juga kerap menggendong putri cantiknya.

Sang suami juga tidak kagok mengendong Baby Brie. Mereka berdua menikmati waktu menggendong bayi cantik mereka di bawah siraman sinar matahari.

Dari cerita tadi, mana yang Moms alami sebagai ibu baru? Yuk, share pengalamannya...

(ASR)

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait