04 Oktober 2017

Cerita Menakjubkan Si Ibu Baru: Serena Williams

Punya profesi baru sebagai ibu dari Alexis Olympia Ohanian Jr., ini sekelumit cerita menarik si petenis berbakat.

Petenis Serena Williams mengejutkan dunia saat mengunggah sebuah foto dirinya dengan perut membuncit pada pertengahan April 2017 lalu.

Tampak di Snapchat video miliknya itu Serena seperti ingin mengumumkan dirinya tengah hamil. Publik kemudian mulai menghitung kapan adik dari Venus Williams ini akan melahirkan.

Dan, pada 1 September lalu, Serena telah melahirkan seorang bayi cantik yang menggemaskan. Kelahiran bayi bernama Alexis Olympia Ohanian Jr. ini pun diiringi sejumlah cerita menarik tentang sang ibu. Apa saja?

Meraih Juara Ketika Hamil Muda

Puteri pertama dari Serena Williams dan Alexis Ohanian ini lahir pada Jumat, 1 September 2017 di St. Mary’s Medical Center, Palm Beach, Florida. “Saya senang sekali dengan lahirnya keponakan baru. Saya tidak bisa berkata-kata,” ucap Venus Williams, sang kakak sebelum bertanding di Pertandingan tenis di Queens, New York.

Lahirnya sang bayi pada tanggal 1 September, mengejutkan publik dengan fakta bahwa Serena tengah hamil muda saat ia memenangkan Grand Slam ke-23 pada Januari 2017 lalu.

Banjir Ucapan Selamat

Beberapa selebriti pun langsung mengucapkan selamat pada Serena Williams. Beyonce mengucapkan selamat pada Serena dengan mengunggah foto Serena yang sedang hamil di Instagram dengan caption: “Congratulations Serena!”

Rafael Nadal, rekan sesama petenis juga mengucapkan selamat pada Serena. Saat ditanya wartawan, apakah Serena akan kembali menjadi juara setelah menjadi ibu, Nadal menjawab dengan yakin, “I think she can. Bila Serena tetap memiliki motivasi seperti yang dia miliki selama ini. Serena telah memperlihatkan bahwa dia bisa melakukan segalanya. Jadi saya yakin, dia bisa menjadi juara sekaligus menjadi ibu yang baik.”

Identitas Sang Ayah

Selain kaget dengan berita hamilnya Serena, publik juga bertanya-tanya tentang siapakah ayah dari bayi tersebut. Ternyata, sang ayah adalah Alexis Ohanian, seorang pengusaha di bidang teknologi. Serena dan Alexis bertemu di Roma, Italia pada akhir tahun 2015.

Alexis dikenal sebagai co-founding social news website bernama Reddit. Dia juga merupakan penulis buku best seller Without Their Permission: How the 21st Century Will Be Made, Not Managed, yang terbit pada 2013.

Petenis Juga Seorang Ibu

Lahirnya sang bayi di tengah musim pertandingan tenis Amerika Serikat (AS) Terbuka, membuat Serena harus absen untuk pertama kalinya sejak 1998. Tapi Serena tidak ambil pusing, ia malah senang bisa hamil dan melahirkan. “Saya akan menikmati peran sebagai ibu sampai akhir 2017 ini, dan akan kembali ke Wimbledon tahun depan sebagai petenis juga ibu,” ucapnya.

Menurut Serena, menjadi ibu adalah hal yang menakjubkan sekaligus menakutkan. “Memiliki bayi adalah perasaan yang tidak bisa digambarkan. Saya ketakutan sekaligus senang. Tapi, saya yakin menjadi ibu akan membuat saya semakin kuat dan semakin percaya diri dalam menghadapi situasi apapun,” tutur Serena.

Sama seperti Serena, menjadi Mama baru tentu jadi pengalaman paling menakjubkan buat kita juga, kan, Ma?

(ASR)

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb