Selebriti

SELEBRITI
2 Agustus 2017

Chester Bennington, Si Family Man

Meninggal karena bunuh diri tak menghilangkan fakta bahwa vokalis Linkin Park ini adalah seorang family man
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (andia.ratna)
Disunting oleh (andia.ratna)

Tanggal 20 Juli 2017, dunia dikejutkan dengan meninggalnya Chester Bennington, vokalis band Linkin Park. Yang mengejutkan, Chester Bennington meninggal dengan menggantung dirinya sendiri di rumahnya di California, Amerika Serikat. Banyak pihak marah dengan apa yang dilakukan Chester Bennington, salah satu alasan kenapa mereka marah, karena Chester Bennington dianggap menelantarkan keluarganya. Padahal semasa hidup, penyumbang lagu-lagu keren untuk Linkin Park ini adalah pria yang mencintai keluarganya. Ini dia lima faktanya:

  1. Punya 6 Anak

Pria bertato ini memiliki 6 orang anak. Jamie (lahir 12 Mei 1996), hasil hubungannya dengan Elka Brand. Meski sudah berpisah dengan Elka, Chester masih berhubungan baik. Terbukti, Chester memilih untuk mengadopsi anak Elka, Isaiah. Pada tahun 2006, Isaiah secara resmi menjadi anak Chester.

Chester kemudian menikah dengan Samantha Marie Olit. Mereka dikaruniai anak bernama Draven Sebastian (lahir 19 April 2002). Saat tahun pertama Linkin Park terbentuk, Chester dan Samantha bercerai. Dan di tahun 2006, Chester menikahi Talinda Bentley, dan mereka memiliki 3 anak, Tyler Lee (lahir Maret 2006) dan si kembar Lilly dan Lila (lahir Maret 2011).

  1. Bangga Jadi Ayah

Dalam sebuah wawancara surat kabar Las Vegas Review, Chester menyatakan bahwa ia bangga menjadi seorang ayah. “I have a big family. Aku punya dua anak mahasiswa, satu anak di SMA, satu anak SD dan sepasang anak kembar. Aku juga punya dua kambing, tiga ayam, kura-kura, enam anjing, dua kucing, dan ikan. Itu membuat aku lelah, tapi juga senang,” ucapnya saat itu diiringi tawa.

  1. Berhenti Tur Karena Anak

Selain menjadi vokalis Linkin Park, Chester juga menjadi vokalis untuk band Stone Temple Pilots. Tapi hanya untuk beberapa saat. Ketika Stone Temple Pilots hendak melakukan tur, Chester memutuskan untuk tidak ikut. “Aku berteman baik dengan semua personelnya. Tapi, aku memutuskan tidak ikut tur, karena tidak ingin anak-anakku menangis. Mereka sedih bila aku harus pergi jauh dari rumah,” kata Chester.

  1. Hanya Linkin Park dan Rumah

Setelah keluar dari Stone Temple Pilots, Chester hanya komitmen terhadap dua hal, yaitu Linkin Park dan anak-anaknya. “Aku sadar bahwa aku tidak boleh egois hanya mementingkan kesukaanku saja. Anak-anak membutuhkan aku. Maka, saat aku tidak bersama Linkin Park, aku pasti bersama anak-anak di rumah,” beber Chester dalam wawancara dengan sebuah radio.

  1. Habiskan Waktu Bersama Anak

Chester senang menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Mulai dari mengajari si kembar main sepatu roda, berlibur bersama keenam anaknya, mengajak anak-anak naik ke atas panggung atau sekadar belanja bersama.

Setelah melihat cerita di atas, menurut Mama, Chester Bennington adalah family man atau bukan?

<ASR>

Artikel Terkait