Selebriti

25 Mei 2021

Diduga Tabrak Lari, Begini Kronologi Kecelakaan Roy Suryo dan Lucky Alamsyah Hingga Terjadi Konflik

Kini perseteruan mereka pun menuju ke jalur hukum
placeholder

Foto: instagram.com/luckyalamsyah_official/klikkoran.com

placeholder
Artikel ditulis oleh Cholif Rahma
Disunting oleh Amelia Puteri

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo dan artis Lucky Alamsyah kini sedang bersitegang setelah kendaraan keduanya diduga terlibat dalam sebuah kecelakaan.

Keduanya saling memberikan klarifikasi, lantaran diduga adanya perbedaan dalam menjelaskan kronologis terjadinya kecelakaan mobil pada Sabtu, 22 Mei 2021 itu.

Awalnya, Lucky mengunggah permasalahan tersebut ke Instagram dengan menyebut inisial "RS", membuat pihak Roy Suryo buka suara dan melaporkan Lucky ke Polda Metro Jaya pada 24 Mei 2021.

Berikut ini adalah kronologi insiden tabrakan mobil antara keduanya.

Baca Juga: Kisah Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar, Dari Candaan Hingga Putuskan Mantap Akan Menikah

1. Kronologi Versi Lucky Alamsyah

lucky-alamsyah-foto-instagramluckyalamsyah_official-26.jpg

Foto: instagram.com/luckyalamsyah_official

Lucky Alamsyah terlebih dahulu menjelaskan mengenai kejadian yang menimpanya, melalui Instagram pribadinya.

Ia menyebut inisial "RS" dan merupakan mantan menteri yang menjadi pelaku tabrak lari dan tidak ada itikad baik untuk menyelesaikan perselisihan tersebut dan justru kabur.

Ia menjelaskan, kendaraan yang digunakan RS telah menabrak mobilnya. Lucky juga mengunggah bukti foto mobil RS ke Instagramnya.

"Ini..mobil mantan menteri yang nyerempet mobil Aa lalu kabur..Si 'RS' ini..setelah dikejar dan terkejar di saat dia masuk ke parkiran stasiun @tvonenews bukannya minta maaf malahan sok marah-marah," tulis Lucky melalui caption instagramnya.

Ia juga menyebutkan bahwa RS malah mempermalukan dirinya dengan menunjuk dirinya di depan publik.

"Sok nunjuk-nunjuk dan sok arogan dihadapan semua orang. Kelakuan yang memalukan sebagai mantan pejabat publik..memalukan..kelakuan yang sangat memalukan," imbuh Lucky menggambarkan perilaku RS yang dinilainya arogan.

Terakhir, Lucky menyayangkan sikap RS yang tidak meminta maaf dan justru meninggalkan tempat begitu saja.

"Bukannya minta maaf karena keteledoran disebabkan ngakunya buru-buru mau siaran," tulis Lucky.

Baca Juga: Seperti Alvin Faiz dan Larissa Chou, 7 Pasangan Artis Ini Bermula dari Ta'aruf dan Cerai

2. Kronologi Versi Roy Suryo

roy suryo.jpg

Foto: suara.com

Menjadi dugaan netizen, Roy Suryo yang mulai diserang publik dan media pun akhirnya buka suara mengenai unggahan Lucky Alamsyah.

Sebelumnya Roy Suryo mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (22/5/2021) malam, tanpa menjelaskan lokasi kejadian tersebut.

Ia menjelaskan bahwa saat itu kendaraannya berada di jalur kedua traffic light akan masuk jalur tiga. Supirnya juga sudah menyalakan lampu sein sebagai penanda.

"Tiba-tiba dari belakang ada kendaraan kencang menyerempet. Dan kalau dianalisis dari alat bukti nanti dari kendaraan akan ketahuan mana yang diserempet mana yang nyerempet. Itu clear," ungkap Roy.

Menanggapi penjelasan Lucky bahwa Roy justru kabur dan tidak meminta maaf, ia berkomentar bahwa saat itu ia sedang ada kegiatan di salah satu stasiun televisi kawasa Pulogadung, Jakarta Timur.

"Saya bilang kalau tidak (diselesaikan) di sini, di studio tv, tapi dia menggedor kaca jendela sampai dua kali, videonya belum saya hapus," lanjutnya.

Saat itu perselisihan berlanjut di stasiun televisi. Namun karena Roy sudah dipanggil kru acara, akhirnya ia meninggalkan lokasi dan meminta supirnya menyelesaikan masalah itu bersama kepolisian.

"Saya tanya ke driver saya, (bilangnya) pergi Pak sambil marah-marah. Dialah yang kabur. Sehari sesudahnya, Minggu pagi saya baca berita tertulis mantan Menteri RS melakukan tabrak lari, dan itu bersumber IG (Instagram) posting-an yang bersangkutan (Lucky) yang merupakan artis," kata Roy.

Baca Juga: Larissa Chou Disangka Akan Lepas Hijab Usai Cerai, Berikut 6 Artis yang Telah Melakukannya

3. Lucky Alamsyah Dilaporkan Atas Tuduhan Pencemaran Nama Baik

20210524223538.jpg

Foto: kompastv.com

Pada Senin, 24 Mei 2021 kemarin, Roy Suryo resmi melaporkan Lucky Alamsyah atas tuduhan pencemaran nama baik.

Ia menampilkan banyaknya unggahan Lucky Alamsyah kepada media. Roy Suryo mengaku tersindir walau sang artis tidak menyebutkan secara terang RS itu adalah dirinya.

Pasalnya, Lucky juga menerangkan bahwa inisial RS adalah mantan Menteri di Indonesia.

"Sekarang gini, RS yang mantan menteri itu siapa? Siapa RS yang mobilnya Fortuner hitam dengan plat nomor RFR ini? Siapa RS yang dia masih sebut petinggi partai? Padahal bukan lagi," kata Roy Suryo di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (24/5/2021) usai melaporkan Lucky Alamsyah.

Ia juga menjelaskan, jika memang RS bukan dirinya, sudah pasti pihak kepolisian tidak akan meengusut permasalahan pencemaran nama baik tersebut.

"Dan Alhamdulillah kata polisi tadi, kalau emang RS tidak masuk, ya berarti tidak diterima. Tapi Alhamdulillah diterima. Clear ya," jelasnya.

Itu dia Moms, kronologi dari perselisihan antara Roy Suryo dan Lucky Perdana. Semoga konfliknya segera terselesaikan, ya.

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait