Selebriti

15 Juni 2017

Disney Bakal Hadirkan Film Pendek Si Manusia Salju Lucu Olaf's Frozen Adventure!

Petualangan Olaf akan diputar di bioskop pada November mendatang, lho
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Carla Octama
Disunting oleh Carla Octama



Masih ingat dengan karakter manusia salju imut berhidung wortel di film Frozen? Ya, Olaf! Ternyata Walt Disney Animation Studios sedang bersiap-siap untuk meluncurkan film pendek Olaf berjudul Olaf's Frozen Adventure pada 22 November 2017 mendatang.

Nantinya Olaf's Frozen Adventure akan menjadi pembuka film terbaru Pixar, Coco, yang berkisah tentang seorang anak bernama Miguel yang bermimpi menjadi musisi terkenal namun dilarang oleh keluarganya.

Untuk membuktikan talentanya, ia pergi ke Land of the Dead dan bertemu dengan Hector. Kedua teman baru ini pun memulai petualang untuk mengetahui kisah dibalik sejarah keluarga Miguel.

"Dua film tersebut merupakan perpaduan yang sempurna - keduanya adalah karya yang menakjubkan, tayangan yang menyentuh hati tentang keluarga dan tradisi di dalam masyarakat,” ungkap Chief Creative Officer, Walt Disney Studios dan Pixar Animation Studios, John Lasseter, dalam keterangan tertulisnya.

Film Olaf's Frozen Adventure berdurasi selama 21 menit dan akan mengisahkan tentang petualangan Olaf yang sedang menjalankan misinya untuk membuat sebuah tradisi liburan spesial untuk puteri Anna dan Kristoff.

Tentu saja tak lengkap rasanya jika film ini tidak diiringi dengan lagu-lagu yang menyenangkan. Disney ternyata sudah menyiapkan 4 lagu baru untuk film pendek ini. Dijamin, begitu keluar bioskop, si kecil akan terus bernyanyi menirukan Olaf.

Jangan lupa untuk mengajak si kecil menonton Olaf's Frozen Adventure ya, Ma. Namun sebelum menonton versi lengkap film manusia salju menggemaskan ini, Mama dan si kecil bisa menyaksikan cuplikan film pendek ini untuk pertama kalinya di penayangan film Cars 3 yang akan tayang bulan Juni ini.

(CAR)

Sumber : PR/Walt Disney

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait