Tren

TREN
3 Mei 2016

DIY Butterfly Wall Decor

Permanis ruanganAnda dengan Kepakan Sayap Cantiknya
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (ninda)
Disunting oleh (ninda)

Memiliki dekorasi kamar ala Pinterest mungkin adalah idaman Anda. Namun jika Anda bingung ingin memulai dari mana, mungkin ide menambah hiasan dinding ini bisa menjadi masukan. Kupu-kupu yang menempel di dinding selain menambah estetika ruangan, kupu-kupu memiliki filosofi tumbuh menjadi lebih baik yang mungkin bisa diadaptasi bagi kehidupan Anda.

Bahan:

1. Kertas craft berkualitas tinggi dan sedikit kaku dalam satu warna.
2. Vellum, atau bisa diganti dengan kertas kalkir.
3. Gunting atau cutter.
4. Printer.
5. Pensil.
6. Double Tape.

Cara membuat:

Cari image kupu-kupu yang di internet. Pilih yang bidangnya flat dan menarik dalam berbagai ukuran. Pilih pula yang berupa sketsa untuk di-print pada kertas vellum.

Print masing-masing ukuran kupu-kupu pada kertas craft dan kalkir. Jika ingin lebih praktis, cukup print satu saja, lalu fotokopi sampai beberapa kali. Jika Anda tak memiliki printer, ikuti cara curang ini. Letakkan kertas pada layar komputer, lalu telusuri bentuk kupu-kupu dengan pensil. Setelah itu, potong mengikuti bentuknya.

Setelah kupu-kupu dipotong mengikuti bentuknya, Tekuk pada bagian tubuh sehingga menggambarkan kupu-kupu yang sedang terbang. Gulung ujung sayap dengan pensil agar terlihat lebih ‘hidup’.

Tata kupu-kupu di dinding dengan double tape. Jangan lupa, kupu-kupu adalah hewan yang hidup berkelompok, jadi buatlah sebanyak mungkin dan tatalah saling berdekatan atau membentuk satu formasi yang cantik.

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait