Tren

TREN
26 Mei 2016

DIY Tempat Lilin dari Toples

Hias rumah Anda dengan tempat lilin ini
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (serenata.rosalia)
Disunting oleh (serenata.rosalia)

Selain untuk kebutuhan saat darurat, lilin juga bisa menjadi pencahayaan yang digunakan untuk menemani Anda dan pasangan candle light dinner di rumah, lho. Lilin ini akan menambah suasana romantis dan lebih intens saat sedang berduaan. Saat sedang menggunakan lilin untuk candle light dinner, gunakan juga tempat lilin yang bisa menambah dekorasi jadi semakin cantik. Untuk itu, sparkandchemistry mengajak Anda untuk mencoba buat tempat lilin dari toples ini. Bahannya mudah didapatkan dan caranya pun tidak sulit.

Bahan:

Toples bening dari gelas bekas pakai

Daun kering (bisa dibeli di toko buku atau toko kerajinan tangan)

Lem fox

Sponge brush (opsional)

Lilin kecil

Cara Membuat:

9495230 orig

Tempel daun kering menggunakan lem fox dan sponge brush. Anda bisa memberi air atau menggosok daunnya terlebih dahulu agar mudah ditempel. Jangan ragu juga untuk berkreasi dan menempel secara acak daun-daun kering ini agar terlihat lebih berseni dan tidak beraturan.

1084863 orig

Tunggu kering selama beberapa saat dan letakkan lilin kecil di dalamnya. Anda bisa juga menambahkan pita untuk semakin mempercantik tampilan tempat lilin. DIY tempat lilin dari toples yang unik dan lucu ini siap menemani Anda dan pasangan untuk candle light dinner berdua!

Sumber: sparkandchemistry

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait