Selebriti

29 Maret 2021

Fakta Terbaru Bams Ex-Samsons dan Desiree Tarigan yang Sama-sama Ceraikan Pasangannya

Pihak Mikhavita berikan konfirmasi tentang dugaan perselingkuhan dengan ayah sambung Bams
placeholder

Foto: instagram.com/bams_1606

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Media sosial tengah panas dengan perceraian Bams eks-vokalis band Samsons dengan Sang Istri, Mikhavita Wijaya. Serta ibu Bams, Desiree Tarigan dengan Sang Suami, Hotma Sitompul.

Dua keluarga ini tengah menghadapi kekisruhan, karena konon rumah tangga Desiree dan Hotma yang sudah berlangsung puluhan tahun, tengah mengalami keretakan selama beberapa tahun.

Adapun Bams dan Sang Istri mantap bercerai karena perbedaan yang tidak bisa diselesaikan.

Dengan adanya ragam gosip mengenai rumah tangga dari pasangan ibu dan anak ini, simak beberapa hal yang telah diketahui berikut ini.

Hubungan Desiree dan Hotma Sudah Bermasalah Selama 8 Tahun

Desiree, yang dikenal dengan akun Instagram @mamitoko menyebutkan bahwa hubungan rumah tangga dirinya dengan Sang Suami sudah bermasalah selama delapan tahun.

Padahal di media sosial, Desiree dan suaminya Hotma Sitompul selalu memamerkan kemesraan layaknya pasangan harmonis.

Bahkan, beredar pula kabar bahwa Hotma Sitompul yang merupakan ayah sambung Bams, berselingkuh dengan istri Bams, Mikhavita Wijaya.

Jejak sinyal dugaan perselingkuhan keduanya terlihat melalui unggahan dari Hotma Sitompul pada lima hari lalu di mana Hotma merayakan ulang tahun cucunya.

"Merayakan ulang tahun cucu saya terkecil, Aleica Hasian Kyrasachi. Selamat ulang tahun Aleica. Tuhan Jesus dan Roh Kudus menyelimuti seluruh kehidupanmu, Dijauhkan dari segala yg tdk menyenangkan, tumbuh besar dan cantik, serta dengar2an pd Tuhan Jesus dan orang tuamu... GOD BLESS YOU.. AMIN," tulis Hotma.

Dalam foto tersebut, terlihat anak-anak dari Hotma Sitompul yang jarang terekspos sebelumnya. Akibatnya, banyak warganet yang berkomentar meski tidak digubris oleh Hotma.

Baca Juga: Drama Komika Kiky Saputri yang Diduga Sindir Sule, Simak Faktanya

Desiree Tarigan Kabarnya Diusir dari Rumah

Desiree mengaku ia diusir dari rumah oleh Hotma tanpa alasan yang jelas pada 7 Februari, dan diminta membawa barang-barang miliknya.

Selama ini, Desiree Tarigan merasa tak pernah melakukan kesalahan kepada sang suami.

Justru ia selalu menutupi keburukan rumah tangganya dengan pria yang berprofesi sebagai pengacara itu, demi menjaga nama baik keluarga. Tentu saja perasaan sedih amat dirasakan oleh ibunda Bams tersebut.

Selalu menghargai Hotman Sitompul layaknya suami dan bahkan telah melakukan tugasnya sebagai seorang istri, Desiree sangat terpukul melihat sikap suami tercintanya itu.

"Selama menikah, saya tidak pernah meninggalkan rumah, apalagi saya sampai menginap di rumah ibu saya. Itu nggak pernah terjadi.

Dan kalian teman-teman juga tahu kalau saya setiap hari masak di dapur saya itu, setelah itu saya nggak bisa masak, nggak bisa berkarya karena saya sudah nggak boleh masuk ke dapur saya oleh bapak tega banget," kata Desiree Tarigan terisak-isak, seperti yang dikutip dari Insert Live.

Baca Juga: Thalita Latief Gugat Cerai Dennis Lyla, Simak Seperti Apa Perjalanan Cintanya

Pembelaan dari Hotma Sitompul

Hotma Sitompul mengaku berkeinginan untuk memperbaiki rumah tangganya dengan Desiree secara kekeluargaan, bahkan jika memungkinkan ingin kembali hidup berdampingan sebagai suami-istri.

Hotma juga menyangkal kalau dirinya mengusir Sang Istri, melainkan itu merupakan kehendak Desiree sendiri.

Namun, Hotma memang menyebutkan agar Desiree tidak usah pulang dahulu.

Hal ini agar keduanya bisa memberikan waktu kepada kedua belah pihak untuk membahas penyelesaian dan setiap permasalahan, maupun kesalahpahaman yang ada secara menyeluruh sebelum kembali hidup bersama.

Pihak Hotma Sitompul menegaskan tidak memberi komentar soal alasan di balik konflik rumah tangga dengan Desiree. Ini dilakukan dengan alasan tidak ingin memperburuk situasi.

Baca Juga: Kezia Karamoy Melahirkan Anak Ketiga, Selamat!

Pihak Mikhavita Wijaya Bantah Isu Selingkuh

Sementara itu, Mikhavita Wijaya mengatakan dirinya membantah tentang kabar perselingkuhan dengan Hotma Sitompul.

Pengacara Mikhavita Wijaya, Philipus Sitepu membantah hal tersebut dan mengatakan bukan karena kabar soal hubungan cinta terlarang yang membuat rumah tangga Mikhavita dengan Bams hancur.

"Bams dan Mikha ada masalah semenjak tahun lalu dan di akhir tahun sudah membahas dan berbicara permasalahan mereka. Jadi bukan karena selingkuh dengan pak Hotma," ungkap Philipus Sitepu mengutip KapanLagi.

Selain itu, Mikhavita mengaku alasan lain bercerai karena ia tidak tahan bahwa selama menikah keduanya tinggal di rumah yang dibangun di tanah milik nenek Bams.

Selain itu, keduanya berada dalam satu kediaman dengan ibunda dan ayah sambung Bams selama ini.

Hal tersebut dibenarkan oleh Philipus Sitepu yang merupakan kuasa hukum dari Mikhavita dalam perceraiannya dengan Bams.

"Iya bisa aja begitu (malu menumpang)," tutur Philipus Sitepu saat menggelar jumpa pers di kawasan Jakarta, Minggu (28/3/2021) mengutip Kompas TV.

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait