Scroll untuk melanjutkan membaca

SHOWBIZ
22 April 2022

Rekomendasi Film Lee Jong Suk, Paling Baru dengan Cha Eun Woo

Beragam genre film Lee Jong Suk menarik untuk disaksikan
Rekomendasi Film Lee Jong Suk, Paling Baru dengan Cha Eun Woo

Foto: Foto: instagram.com/@jongsuk0206

Film Lee Jong Suk memiliki genre yang beragam. Mulai dari drama hingga action, semua sudah pernah dimainkan oleh aktor 32 tahun ini, lho Moms.

Jalan cerita yang menarik, berhasil membuat film Lee Jong Suk masuk dalam jajaran film dengan pendapatan tinggi di Korea, lho.

Lalu, apa saja sih film Lee Jong Suk yang menarik untuk disaksikan? Simak daftarnya berikut ini.

Baca juga: 7 Fakta Love and Leashes, Film Dewasa Korea Seohyun SNSD dan Lee Jun Young!

Rekomendasi Film Lee Jong Suk

Lee Jong Suk dikenal sebagai salah satu aktor yang sering tampil dengan karakter berbeda-beda di setiap filmnya.

Moms yang penasaran dengan kemampuan akting Lee Jong Suk, tonton film-filmnya berikut ini, yuk!

1. Decibel

Decible

Foto: Decible

Foto: hancinema.com

Lee Jong Suk siap kembali tampil di layar lebar. Ia akan bermain dalam film berjudul Decibel. Film Lee Jong Suk ini dikabarkan akan mulai syuting pada akhir April 2022.

Dalam film tersebut, Lee Jong Suk akan beradu akting dengan Cha Eun Woo dan Kim Rae Won. Nantinya, Lee Jong Suk akan berperan sebagai Kapten dari Pasukan Angkatan Laut Korea.

Hingga saat ini, pihak produksi masih belum membeberkan lebih banyak mengenai film Lee Jong Suk bersama Cha Eun Woo ini, Moms. Rencananya film ini akan mulai syuting pada April 2022.

2. V.I.P

V.I.P

Foto: V.I.P

Foto: hancinema.com

Sebelum menjalani wajib milier, Lee Jong Suk bermain dalam film action thriller berujudul V.I.P.

\Dalam film ini, Lee Jong Suk beradu akting dengan beberapa aktor kenamaan Korea, seperti Jang Dong Gun, Kim Myung Min dan juga Park Hee Soo.

Film Lee Jong Suk ini bercerita tentang putra seorang pejaba tinggi Korea Utara, Kim Kwang Il (Lee Jong Suk).

Ia menjadi incaran agen rahasia Korea, NIS dan juga CIA Amerika karena dicurigai melakukan pembunuhan berantai di seluruh dunia.

Seorang detektif Korea Selatan, Chae Yi Do (Kim Myung Min) yakin jika Kwang Il memang pembunuh berantai.

Namun, hal ini bertentangan dengan salah satu agen NIS, Park Jae Hyuk (Jang Dong Gun). Ia memilih untuk menyembunyikan Kwang Il.

Baca juga: 6 Rekomendasi Serial dan Film Hacker Korea, Penuh Aksi Kejahatan yang Seru untuk Ditonton!

3. Hot Young Bloods

Hot Young Bloods

Foto: Hot Young Bloods

Foto: hancinema.com

Film Lee Jong Suk yang enggak kalah menarik adalah Hot Young Bloods. Dalam film ini, ia beradu akting dengan Park Bo Young, Kim Young Kwang dan Lee Se Young.

Berlatar tahun 1980an, Hot Young Bloods bercerita tentang anak SMA bernama Young Sook (Park Bo Young). Ia adalah ketua gank anak perempuan di Hongseong Agricultural High School.

Meskipun dia dikenal karena ketangguhan dan mulutnya yang kotor, dia diam-diam jatun cinta dengan Joong Gil (Lee Jong Suk), playboy di sekolahnya.

Joong Gil dikenal sangat mudah meluluhkan hati wanita, kecuali Young Sook. Hal itu pun menjadi sebuah peluang untuk Gwang Sik (Kim Young Kwang) untuk menarik hati Young Sook.

Suatu hari, sekolah mereka kedatangan siswa pindahan bernama, So Hee (Lee Se Young) dari Seoul. So Hee adalah gadis yang berbeda dengan semua siswi di sekolahnya.

Kecantikan dan kepolosan So Hee membuat Joong Gil, jatuh cinta pada pandangan pertama. Young Sook yang cemburu mencoba melabrak So Hee dan memintanya untuk menjauhi Joong Gil.

Masalah muncul saat Gwang Sik, yang curiga dengan hubungan antara Young Sook dan Joong Gil, Ia juga mengganggu So Hee untuk membuat Joong Gil kesal.

4. The Hymn of Death

The Hymn of Death

Foto: The Hymn of Death

Foto: hancinema.com

Selain di layar lebar, Lee Jong Suk juga pernah bermain dalam film televisi berjudul The Hymn of Death.

Film televisi ini merupakan biopic dari penulis theater Kim Woo Jin yang terlibat cinta terlarang dengan penyanyi soprano, Yun Sim Deok.

Kim Woo-Jin adalah penulis theater saat Korea masih berada di bawah pendudukan Jepang. Dia adalah pria yang sudah menikah, tetapi jatuh cinta pada Yun Sim-Deok.

Ia adalah penyanyi sopran Korea pertama dan telah merilis lagu berjudul “Praise of Death”. Lagu ini menjadi single pop Korea pertama di tahun 1926.

Namun, nasib Kim Woo Jin dan juga Yum Sim Deok berakhir tragis. Mereka berdua bunuh diri karena hubungannya dilarang oleh pemerintah pada masa itu.

Baca juga: 7 Rekomendasi Film Prilly Latuconsina, dari Romance hingga Horor

5. No Breathing

No Breathing

Foto: No Breathing

Foto: hancinema.com

Dalam film No Breathing, Lee Jong Suk berperan sebagai seorang atlet renang nasional. Ia selalu menjadi nomor satu, hingga akhirnya atlet renang lain datang dan menjadi saingannya.

Won Il (Seo In Guk), seorang atlet renang berprestasi memutuskan untuk berhenti setelah ayahnya meninggal saat kompetisi renang. Ia pun akhirnya hidup tanpa harapan dan menjadi berandalan.

Saat Won Il sedang berada di tengah keterpurukan, ia bertemu dengan teman lama ayahnya, Jae Suk (Park Chul Min). Ia mengajaknya untuk masuk ke sekolah khusus olahraga dan memintanya kembali berenang.

Saat masuk ke sekolah tersebut, Won Il bertemu dengan saingannya di masa lalu, Woo Sang (Lee Jong Suk). Selama Won Il absen dari dunia renang, Woo Sang menduduki posisi pertama atlet renang nasional.

Baca juga: Kalkulator Jenis Kelamin Bayi Warisan Cina Kuno, Cari Tahu Keakuratannya!

6. The Face Reader

The Face Reader

Foto: The Face Reader

Foto: hancinema.com

The Face Reader merupakan film dengan latar sejarah yang rilis pada 2013. Film ini bercerita tentang Nae Gyeong (So Kang Ho) pembaca wajah paling terampil di dinasti Joseon.

Saat hidup di pengasingan, ia mendapat tawaran menguntungkan dari seorang gisaeng bernama Yeon Hong (Kim Hye Soo).

Nae Gyeong diminta untuk membaca tamu Yeon Hong yang terlibat dalam pembunuhan. Ia pun menerima tawaran tersebut.

Dengan keterampilan membaca wajahnya, Nae Gyeong berhasil mengidentifikasi si pembunuh dan keterampilannya segera diakui oleh Raja Munjong.

Ia pun diperintahkan untuk mengidentifikasi pengkhianat potensial yang mengancam pemerintahannya.

Namun, setelah kematian Munjong yang tak terduga, Nae-gyeong dirayu oleh Putra Mahkota Suyang yang ingin menjadi Raja sendiri dengan membunuh penerus muda Danjong.

Nae Gyeong memutuskan untuk menjaga kesetiaannya kepada mendiang Raja dan membantu Kim Jongseo melindungi Raja muda yang memaksanya terlibat dalam perebutan kekuasaan terbesar dalam sejarah dinasti Joseon.

Baca juga: Cha Eun Woo dan 9+ Artis Korea ini Terpilih Jadi Brand Ambassador Produk Indonesia

Itulah rekomendasi film Lee Jong Suk di layar lebar dan televisi. Jadi, Moms mau nonton yang mana dulu nih?

  • https://en.wikipedia.org/wiki/Lee_Jong-suk_filmography
  • https://asianwiki.com/Lee_Jong-Suk