Selebriti

SELEBRITI
21 November 2017

Gal Gadot, Si Wonder Woman dengan Dua Anak

Di balik layar lebar, Gal Gadot adalah seorang ibu yang memprioritaskan anak-anaknya
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (fitria.rahmadianti)
Disunting oleh (fitria.rahmadianti)

Setelah film Justice League -- film superhero yang dibintangi oleh Gal Gadot -- dirilis, artis ini makin sibuk dengan berbagai kegiatan promo film. Namun, Gal Gadot tetap berusaha menyeimbangkan kesibukannya di dunia film dengan perannya sebagai ibu dua anak.

Baca juga: Supermom, Berbahayakah bagi Kebahagiaan Mama?

Simak bagaimana cerita Gal Gadot berusaha menjadi Wonder Woman di dunia kerja dan di rumah!

1. Tantangan Terbesar

Menyeimbangkan antara karier dan keluarga diakui Gal Gadot adalah hal yang sulit. “Saya pikir semua ibu akan mengalami dilema ini,” kata ibu cantik berusia 32 tahun ini.

Gal Gadot selalu merasa bersalah saat dia meninggalkan rumah. Namun dia juga merasa bertanggung jawab untuk mempelajari skenario film dan hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaannya sebagai bintang film.

2. Membacakan Dongeng Sebelum Tidur

Gal Gadot dan suaminya, Yaron Versano, memiliki dua anak perempuan, yakni Maya Versano dan Alma Versano. Meski sibuk dengan segala aktivitas keartisannya, ia selalu berusaha untuk pulang ke rumah sebelum anak-anak tidur.

“Jadi, saya bisa membacakan dongeng sebelum tidur untuk anak-anak di rumah,” ucapnya. Bila harus syuting malam hari, Gal Gadot akan menyempatkan diri untuk membacakan dongeng terlebih dahulu, setelah itu barulah ia pergi bekerja.

3. Komunikasi Setiap Saat

Ketika syuting film Wonder Woman, Gal Gadot harus bekerja selama enam hari dalam seminggu. Bahkan, saat pulang ke rumah, Gal masih harus menyiapkan beberapa hal yang berhubungan dengan Wonder Woman.

“Saya merasa bersalah karena bekerja terlalu sibuk. Untuk menebus rasa bersalah, saya mengajak Alma ke lokasi syuting. Kalau tidak bisa mengajaknya ke lokasi, saya akan melakukan Facetime dengannya setiap punya waktu luang,” cerita Miss Israel ini.

4. Anak adalah Prioritas

Gal Gadot sangat menyadari bahwa anak adalah prioritas. Tapi dia juga punya keyakinan bahwa tidak masalah punya kehidupan yang berbeda dari ibu-ibu lainnya.

“Tentu saja anak menjadi prioritas. Tapi, it’s ok to have a different life. Mungkin ibu-ibu yang lain tidak akan membacakan dongeng sebelum tidur. Tapi, kita kan tidak harus selalu sama dengan kehidupan ibu lainnya,” tutur Gal Gadot.

(ASR)

Artikel Terkait