Selebriti

21 Mei 2021

Tiga Minggu Lagi Akan Melahirkan, Intip Gaya Cantik dan Fashionable Dinda Hauw Pamer Baby Bump

Sangat fashionable namun tetap sederhana
placeholder

Foto: instagram.com/dindahw

placeholder
Artikel ditulis oleh Floria Zulvi
Disunting oleh Amelia Puteri

Dinda Hauw akan melahirkan dalam waktu dekat.

Selama masa kehamilan, Dinda Hauw dan sang suami, Rey Mbayang tak jarang membagikan foto kebersamaan mereka.

Menurut Rey, Dinda diperkirakan akan melahirkan kurang lebih tiga minggu lagi. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram @rey_mbayang, di mana mereka sedang melakukan kontrol rutin di RSIA Bina Medika Bintaro.

Dinda Hauw pun kerap mengunggah foto baby bump dengan busana yang sangat cantik. Nah, Dinda Hauw sendiri bisa jadi pembuktian bahwa ketika hamil, kita juga bisa jadi fashionable lho, Moms.

Berikut fashion cantik Dinda Hauw sambil tunjukkan baby bump yang cantik dan menggemaskan!

Baca Juga: 5 Artis Ini Pamer Baby Bump sambil Kenakan Bikini

1. Pakai Warna Kembar dengan Suami

Gaya hijab Dinda Hauw sendiri bisa dibilang simpel namun tetap fashionable, Moms. Seperti saat ia mengenakan busana kembar dengan suaminya.

Mengenakan pakaian kembar dengan suami memang bisa bikin terlihat romantis dan manis, nih Moms! Hal ini pun dilakukan oleh Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Berbalutkan dengan sweater rajut oversized dan warna hijab senada dengan sweaternya, Dinda Hauw dan Rey nampak mesra karena warna pakaian yang senada.

2. Dinda Hauw Tetap Cantik dengan Hijab Syari

Menggunakan hijab syari pun bisa tetap terlihat modis, Moms!

Ketika Moms menggabungkan warna netral hijab dengan dress muslimah yang memiliki motif cantik, trik ini akan tetap membuat Moms terlihat fashionable.

3. Tetap Pertahankan Warna Hitam

Jika Moms tak ingin terlihat gemuk ketika hamil, Moms bisa menyontek gaya dari Dinda Hauw saat pamer baby bump yang ini! Warna hitam akan membuat ilusi agar tubuh kita terlihat lebih kecil, Moms.

Mengenakan hijab hitam dengan model tertentu pun bisa membuat wajah terlihat lebih tirus. Setelah itu, Moms bisa mengombinasikan dress hitam dengan outer lain agar terlihat lebih fashionable.

Baca Juga: 10 Cara Merawat Rambut Bagi Perempuan Berhijab

4. Gabungkan Warna Pastel dan Hitam

Dinda Hauw terlihat cantik dengan hijab simpel yang selalu digunakannya. Ia pun kerap mengombinasikan warna pastel dan juga warna hitam.

Dress hitam bisa digunakan untuk menutupi perut atau pinggul yang membesar karena baby bump. Sementara itu warna putih dan salemnya bisa dimanfaatkan untuk membuat wajah terlihat lebih cerah.

Kombinasi warna seperti ini cocok banget untuk foto yang Instagrammable, Moms!

5. Tampil Memukau dengan Satu Warna

Gaya hijab simpel ala Dinda Hauw memang selalu memukau ya, Moms.

Dengan gaya hijab andalannya ditambah dengan padu padan busana yang berwarna putih bersih pun membuat Dinda Hauw terlihat sangat cantik.

Ia mengenakan dress muslimah dengan model terompet di tangannya. Model ini membuat Dinda Hauw terlihat anggun ketika memamerkan perutnya yang semakin besar.

6. Cantik dengan Warna Salem

Memakai warna pastel dan kembar dengan sang suami, kenapa tidak?

Dinda Hauw nampak cantik menggunakan warna pastel sembari memamerkan baby bump-nya. Dengan gaya hijab khasnya, ia pun menggabungkan warna pastel di sweater rajutnya dengan warna putih.

Terlihat sederhana namun manis sekali ya, Moms!

Baca Juga: 6 Inspirasi Fashion Hijab Ala Tasya Nur Medina, Cantik!

7. Motif Bunga dan Warna Cerah Tetap Cantik, Asal...

Pakai motif berbunga atau warna-warni ketika hamil ternyata bisa bikin cantik banget, Moms!

Bukan cuma motif bunga, motif warna-warni seperti polkadot dengan ukuran yang kecil ternyata bisa menambah kecantikan dan kesan fashionable.

Menggabungkan dengan gaya khas hijab Dinda Hauw pun bisa jadi perpaduan yang sempurna banget nih! Apakah ada gaya yang hendak Moms ikuti?

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait