Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Showbiz | Mar 16, 2019

Hebohnya Rumah Tangga Maya Septha yang Baru Punya Anak Ketiga

Bagikan


Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh Maya Septha, hal ini lantaran selebriti cantik ini baru saja melahirkan anak ketiga dari hasil pernikahannya dengan Krisna Wardhana Sidarta. Semakin ramai saja rumah tangganya.

Yuk, lihat daru dekat kebahagiaan keluarga ini   

Saat-saat Sebelum Melahirkan

Inilah potret Maya Septha yang tengah menantikan waktu persalinan. Sebelum melahirkan secara caesar, Maya sudah terlebih dahulu menjalani serangkaian pemeriksaan mulai dari ambil darah 4 ampul sampai rekam detak jantung ibu dan bayi. Meskipun ini anak ketiganya, Maya mengaku tetap cemas saat akan masuk ke ruang operasi.

Baca Juga: Kapan Waktu Tepat Kembali Bercinta Setelah Melahirkan?

Cantiknya Anak Maya Septa

Inilah Sang Buah Hati yang kehadirannya sudah sangat dinantikan. Bayi perempuan yang cantik ini diberi nama Davinka Sidarta. Memiliki bayi kecil lagi membuat Maya mengaku harus belajar memberi ASI lagi. “Belajar ASI lagi dari awal. Dibangunin untuk nyusuin 2-3jam sekali. Lecet, berdarah2, bengkak,” tulisnya di media sosial.

Jumpa dengan Sang Ayah

Sesaat lahir, suami Maya, Krisna Sidarta tentunya langsung mengabadikan momen bersama putrinya ini. Dan sementara Krisna menjumpai putrinya, sang istri masih dalam tahap pemulihan. “Welcome our newest family member, Davinka Sidarta. @mayaseptha7 masih di ruang pemulihan dan dalam keadaan baik,” tulisnya di media sosial.

Disambut Gembira Oleh Kakak-Kakaknya

Kebanyakan orang tua takut tak bisa membagi kasih sayang yang adil untuk anak-anaknya, begitu pula anak kerap merasa takut kasih sayang orang tuanya terbagi. Namun begitu hal ini rupanya tak berlaku pada keluarga Maya, kedua anaknya, Devon dan Kathleen tampak begitu senang menyambut kehadiran Sang Adik. Bahkan kedua bocah ini kelihatan bersemangat memberikan ASIP. 

Brother on Duty 

Sebagai anak tertua dan satu-satunya anak laki-laki membuat Devon seolah punya tanggung jawab untuk menjaga kedua adiknya. Hal ini tampaknya tak menjadi masalah, sejak kecil saja Devon sudah belajar mengurus sang adik. Hal ini terlihat dari antusiasnya menggendong Davinka. Gemas sekali ya ,Moms?

Baca Juga: Stretch Mark Setelah Melahirkan? Ini Cara Alami Menghilangkannya

Akhirnya Davinka Pulang ke Rumah

Setelah beberapa hari di rumah sakit, Davinka akhirnya diperbolehkan pulang ke rumah. Maya rupanya sudah mempersiapkan kamar yang begitu cantik untuk putri bungsunya. Lengkap dengan berbagai dekorasi pink, kamar ini terlihat sangat cocok untuk Davinka.

Melihat semakin bertambahnya anggota keluarga ini, tak sedikit yang mengucapkan selamat dan menantikan keseruan keluarga ini nantinya.

foto: instagram.com/mayaseptha7

 

 

 

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.