27 Oktober 2017

Kenalan Sama Taron Egerton, Si Pemeran Kingsman: The Golden Circle

Pria Inggris dengan aksen menggemaskan, seperti apa sosok aslinya?

Film Kingsman: The Secret Service (2014) merupakan film yang tidak disangka akan merajai layar bioskop di seluruh dunia.

Namun nyatanya, film yang disutradarai Matthew Vaughn ini disukai banyak penonton dan sekuel film keduanya Kingsman: The Golden Circle pun dirilis belum lama ini.

Tak pelak nama Taron Egerton, sang pemeran utama, ikut jadi perbincangan.

Siapa sih, pria muda yang tampak sangat cocok saat memakai setelan jas itu? Ini dia berita artis terbaru dari Taron Egerton!

1. Berawal dari Film Pendek

Sebelum Kingsman: The Secret Service, Taron Egerton hanya membintangi dua film pendek dan sebuah film berjudul Testament of Youth (2104). Tapi, Kingsman lah yang melambungkan namanya. Mengikuti kesuksesan Kingsman, Taron pun dikontrak untuk ketiga film Kingsman oleh production house besar, 20th Century Fox.

Baca Juga: Seperti Ini Sosok Anak-anak David dan Victoria Beckham

2. Senang Jadi Agen Mata-mata

Di film Kingsman: The Golden Circle, Taron kembali berakting sebagai Eggsy, agen mata-mata dari Inggris yang terkadang tampil rapi memakai setelan jas, kadang tampil kasual dengan jaket, sepatu kets dan topi pet. “Kembali menjadi Eggsy adalah kehormatan buatku. Selain tentu saja ini adalah hal kewajiban, karena aku sudah menandatangani kontrak,” candanya. “Tapi, aku serius menyukai peran ini. Eggsy lucu, pintar juga hebat.”

3. Star Truck Saat Syuting

Aktor Hollywood banyak bertebaran di Kingsman: The Golden Circle. Mulai dari Julianne Moore, Channing Tatum, Halle Berry sampai Jeff Bridges. Taron pun mengalami star struck saat berakting melawan mereka. “Rasanya deg-degan saat melihat mereka di lokasi syuting. Bisa tidak ya, saya berakting dengan mereka?”, cerita Taron. Namun, ia meyakinkan dirinya sendiri bahwa ia lah bintang di film ini. “Mereka hanya tamu. Tetapi aku sudah ada saat film pertama dibuat,” katanya.

4. Akan Jadi Robin Hood

Kesuksesan Taron di Kingsman, membuatnya banjir tawaran film. Di tahun 2018, pria yang arti namanya berarti thunder dalam bahasa Welsh ini akan berperan sebagai Robin Hood. Menjadi pencuri baik hati, Taron tidak takut, yang ditakutinya adalah bertemu dengan banyak orang baru di lokasi syuting. “Film besar pertamaku adalah Kingsman. Baik yang pertama maupun yang kedua, aku terlibat dengan orang yang sama. Sutradara yang sama, kru yang sama. Itu membuatku nyaman. Sementara di Robin Hood, aku harus membiasakan diri kembali,” tuturnya.

Baca Juga: 7 Nama Unik Anak Selebriti

5. Terkenal Tak Mengubah Sosok Taron

Sudah sukses, tidak berarti Taron melupakan teman-temannya di kampung halamannya di Welsh, Inggris. Di waktu luang, Taron akan bertemu dengan teman-temannya, nongkrong bersama, berlibur ke pantai atau bersantai di rumah salah seorang temannya. “Saya memiliki teman-teman yang sangat akrab. Kami sudah berteman sejak kami sekolah. Setiap pulang dari bekerja, sangat menyenangkan bisa berkumpul dengan mereka,” ucap pria kelahiran 10 November 1989 ini.

Dari 5 fakta tersebut, meski namanya tengah diperbicangkan ternyata sosok Taron tetap menyenangkan, ya.

(ASR)

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb