Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | Jun 24, 2018

Keren! 6 Aktor Indonesia Ini Berkarir di Serial dan Film Internasional

Bagikan



Industri layar lebar Indonesia kini memang sudah semakin menunjukan eksistensinya dalam kancah internasional. Tak hanya dari segi filmnya saja, tetapi kebolehan sejumlah aktor Indonesia dalam bermain peran boleh diadu dengan para pemain internasional.

Hal ini tentunya dibuktikan oleh beberapa aktor Indonesia yang mampu beradu peran bahkan berkarir di Hollywood. Siapa sajakah mereka? Yuk intip sejenak deretan artis Indonesia yang sudah go internasional:

Agnez Mo

agnez mo, aktris yang main film di luar negeri

instagram/agnezmo

Jauh sebelum namanya semakin melambung seperti sekarang ini, Agnez Mo memang boleh dibilang sudah mencuri start lebih dulu ketimbang rekan-rekannya yang lain.

Agnes memang wanita yang memiliki bakat luar biasa tak hanya dalam dunia Tarik suara namun juga dalam senin peran. Hal ini pun ia buktikan dengan bermain di beberapa drama Taiwan, seperti “The Hospital” bersama Jerry Yan dan “Romance in the White House”.

Cinta Laura

cinta laura, artis indonesia bermain film di luar negeri

instagram/claurakiehl

Salah satu aktris cantik Indonesia yang mampu menunjukan kebolehannya di dunia perfilman Hollywood adalah Cinta Laura. Lewat film “The Philosopher”, Cinta Laura mengalawi debut perdananya di industri perfilman internasional.

Meskipun dalam film ini mengambil berbagai lokasi indah di Indonesia seperti Gunung Bromo, Candi Prambanan, Monas dan Belitung, namun dalam film ini, Cinta Laura berkesempatan untuk beradu peran dengan berbagai artis Hollywood seperti D’Arcy, Freddi Stroma, Shopia Lowe, Bonnie Wright.

Christine Hakim

christine hakim, aktris yang bermain film luar negeri

cnnindonesia.com

Nama Christine Hakim memang sudah tak asing lagi pada industri perfilman Indonesia. Tak hanya itu aktingnya yang selalu memukau memang dirasa pantas untuk mengisi salah satu film Hollywood yang sangat fenomenal, “Eat Pray Love”.

Dalam film ini, Christine Hakim memiliki sejumlah nilai plus, salah satunya dengan mengenalkan budaya Indonesia. Dalam film tersebut Christine Hakim berkesempatan untuk bermain bersama Julia Roberts dalam film yang berlatar di Ubud, Bali ini.

Baca Juga : 5 Pasang Ibu-Anak Selebritis Indonesia Ini Sering Dikira Kakak Beradik

Iko Uwais

instagram/iko.uwais

Berikutnya, aktor yang juga berhasil masuk go internasional tak lain tak bukan adalah Iko Uwais. Setelah berhasil mencuri perhatian lewat film The Raid, Iko Uwais langsung diajak bergabung mengisi salah satu peran dalam film yang sangat fenomenal, "Star Wars, The Force Awakens".

Dalam “Star Wars: The Force Awakens” ini, Iko Uwais tak sendirian. Bersama dengan beberapa pemain dari Indonesia lainnya seperti Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman, Iko Uwais berperan sebagai sekelompok penjahat.

Meskipun hanya tampil sebentar saja, namun jelas ia sudah dapat membuat bangga para warga di Tanah Air. Rupanya tak hanya Star Wars saja, Iko juga sempat membintangi film “Mille 22” yang bergenre action-thriller dan “Man of Taichi”. Membanggakan sekali!

Joe Taslim

joe taslim, aktor yang berkiprah di hollywood

instagram/joe_taslim

Tak kalah dengan teman seperjuangannya, Joe Taslim juga mampu mengikuti jejak Iko Uwais untuk go internasional.

Tak tanggung-tanggung, Joe berhasil membuat Indonesia berdecak kagum lewat salah satu peran yang di dapatkannya dalam film “Fast & Furious 6” bersama dengan Vin Diesel dan Paul Walker. Bahkan, selain “Fast & Furious”, Joe Taslim juga pernah mengambil salah satu peran sebagai pemain andalan di “Star Trek Beyond”, lho.

Reza Rahadian

reza rahadian

liputan6.com

Kalau urusan film di Indonesia, boleh dibilang Reza Rahadian memang tengah merajainya saat ini. Namun bagaimana dengan kiprahnya di dunia internasional?

Ternyata Reza Rahadian juga mampu membuktikannya lho Moms. Reza Rahadian ternyata berkontribusi dalam serial HBO berjudul “Halfworld” yang tayang di saluran HBO Seluruh Asia.

Dalam tayangan ini ternyata Reza tak sendirian lho, ia berkesempatan untuk berbagai layar dengan Arifin Putra, Ario Bayu, Tara Basro, dan masih banyak artis Indonesia yang go international lainnya.

(MDP)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.