Selebriti

10 November 2020

Jadi Bayi Aktif, Ini Keseruan Claire Herbowo dan Shandy Aulia Saat Tinggal di Bali

Claire juga menikmati finger food di pinggir pantai lho, Moms
placeholder

Foto: instagram.com/shandyaulia

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Keluarga pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo diketahui tinggal sementara ke Bali. di sana bukan hanya Shandy Aulia yang tetap berkegiatan seperti saat berada di Jakarta, namun juga Claire Herbowo, putri semata wayang mereka.

Shandy Aulia mengunggah vlog di YouTube saat keluarga kecilnya menginap di sebuah hotel mewah di Bali. Shandy juga menunjukkan ragam aktivitas yang telah dilakukan dirinya dan Claire saat berada di hotel tersebut.

Yuk, simak seperti apa kegiatan Claire saat di Bali berikut ini.

Baca Juga: Gatot Brajasmuti Meninggal Dunia, Berikut 3 Faktanya

Keseruan Claire Herbowo dan Shandy Aulia Saat di Bali

Melakukan ragam aktivitas bersama ayah dan ibunya, berikut ini kegiatan Claire Herbowo saat berada di Bali. Shandy bahkan juga membagikan tips memberikan finger food kepada anak sematawayangnya tersebut.

1. Latihan Berenang

shandy pindah bali 3.jpg

Foto: instagram.com/shandyaulia

Claire mulai makan pada usia empat bulan, dan sempat menjadi perbincangan warganet meski Shandy sudah menjelaskan kalau hal itu sudah dikonsultasikan dengan dokter anak dan juga dokter gizi.

Bahkan, Claire juga sudah mulai belajar berjalan meski baru tujuh bulan. Selama di Bali, Shandy Aulia tetap yoga dan berolahraga seperti biasa, dan Claire juga kini memiliki kegiatan les berenang yang menurut Shandy harus dimulai sedini mungkin.

2. Makan Finger Food

Claire MPASI di Hotel 2.jpg

Foto: instagram.com/shandyaulia

Claire sudah makan finger food semenjak usianya enam bulan, agar dia merasa nyaman dan bisa mengeksplorasi makanannya. Menurut Shandy, tekstur makanan Claire juga naik seiring dengan usia Claire.

Lebih lanjut Shandy menjelaskan bila Claire paling suka makan buah naga dan jeruk.

Adapun jenis makanan lain harus dipastikan teksturnya agar anak tidak tersedak. Biasanya makanan Claire direbus atau dihangatkan di microwave. Agar tidak bosan, Shandy biasanya memilihkan makanan dengan warna menarik untuk Claire.

Baca Juga: Ke Bali, Putri Titian Bagikan Tips Liburan Bareng Anak Saat Pandemi

3. Sudah Bisa Pegang Gelas

Claire MPASI di Hotel 3.jpg

Foto: instagram.com/shandyaulia

Selain makan sendiri, Claire juga minum sendiri dengan gelasnya sendiri usai makan. Namun, karena cara makan anak-anak yang masih berantakan ketika sudah mulai bosan, Shandy akan menyuapi Claire selagi dirinya bermain.

"Semenjak pindah ke Bali @missclaireherbowo jadi lebih banyak lagi explore banyak hal termasuk makanan nih😍 Miss Claire paling suka makan di pinggir pantai kena angin sepoi - sepoi 😆 Finger food ala @missclaireherbowo gimana hebohnya? 😂😆," tulis Shandy.

4. Menemani Mommy dan Daddy Makan

Claire MPASI di Hotel 4.jpg

Foto: instagram.com/shandyaulia

Selain Shandy dan David yang selalu menemani Claire makan, Claire juga kerap menemani orang tuanya makan. Ia menghibur orang tuanya dengan senyum manis.

Menurut Shandy sendiri, makan dengan pemandangan indah dan senyum Claire Herbowo selalu menjadi waktu terbaik baginya.

Baca Juga: Selain Gisella Anastasia, 3 Artis Ini Juga Digosipkan Ada di Video Syur

5. Kembali ke Alam

Claire MPASI di Hotel 5.jpg

Foto: instagram.com/shandyaulia

Di Bali, bukan hanya Claire Herbowo yang banyak mencoba hal baru, namun juga Shandy. Seperti saat Shandy Aulia mencoba jet sky dan berbagai hal seru bersama keluarga termasuk kembali ke alam dengan berjemur dan banyak hal lain.

Itu dia Moms, ragam aktivitas yang dilakukan oleh Shandy Aulia dan keluarganya ketika melakukan ragam aktivitas saat berada di Bali.

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait