Scroll untuk melanjutkan membaca

FASHION & BEAUTY
26 November 2017

Ketahui Karakter Anda Lewat Bentuk Alis

Psst.. pastikan ini bentuk alis alami Anda
Ketahui Karakter Anda Lewat Bentuk Alis

Alis sebagai bingkai wajah tidak hanya berguna untuk meningkatkan sisi estetika seseorang. Alis juga mampu merefleksikan karakter dan sifat Anda. Ketahui karakter Anda lewat bentuk alis melalui penjelasan dari pakar feng shui, Priya Sher, berikut ini.

Alis Lurus

Jika Anda memiliki alis berbentuk lurus, maka Anda dipercaya memiliki sisi maskulin yang tidak dimiliki wanita pada umumnya. Anda tidak menyukai hal yang merepotkan dan bertele-tele. You like to simplify stuff. And that’s why your friends called you Ms. Simple.

2 body teks fun quizzes eyebrow shape

Foto: 2 body teks fun quizzes eyebrow shape

Alis Tebal

Bagi Anda yang memiliki alis tebal, Anda dipercaya sebagai pribadi yang supel dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Tidak heran jika Anda biasanya merupakan anak tenar di lingkungan sosial Anda.

4 body teks fun quizzes eyebrow shape

Foto: 4 body teks fun quizzes eyebrow shape

Alis Tipis

Feminin, lemah lembut, dan penyayang. Tiga karakter tersebut sangat menggambarkan individu yang beralis tipis. Anda merupakan sosok yang sensitif dan mudah merasa iba. Namun, Anda perlu berhati-hati, sebab tak jarang kebaikkan Anda justru dimanfaatkan oleh orang lain.

5 body teks fun quizzes eyebrow shape

Foto: 5 body teks fun quizzes eyebrow shape

Alis Lengkungan Tinggi

Your eyebrows are as high as your dreams. Anda adalah sang pemimpi. Bagi Anda tidak ada yang tidak mungkin diraih. Maka tak heran jika Anda dikenal sebagai individu yang ambisius. Tapi di sisi lain, Anda mudah merasa kecewa. Karena Anda selalu berekspektasi tinggi.

6 body teks fun quizzes eyebrow shape

Foto: 6 body teks fun quizzes eyebrow shape

Alis Lengkungan Rendah

Anda senang berada di zona nyaman dan tidak suka mengambil risiko. Anda juga merupakan sosok yang mudah merasa khawatir dan sangat berhati-hati saat berpikir dan bertindak. Ada baiknya sesekali mencoba hal baru. The world we live in is not that dangerous anyway.

Photos: pinterest,walterosborne,shemazing,blowltd,