Selebriti

SELEBRITI
6 April 2021

Kevin Aprilio Lakukan Transplantasi Rambut, Simak Penampilan Barunya!

Ia mengaku tak percaya diri dengan dahinya yang tampak lebar
placeholder

Foto: instagram.com/kevinaprilio

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Lama tidak terlihat usai menikah, Kevin Aprilio kembali dengan penampilan yang berbeda.

Selain menghabiskan waktu bulan madunya di Turki, putra sulung dari pasangan Memes dan Addie MS ini ternyata juga melakukan transplantasi rambut, terutama di bagian dahi serta jambang di salah satu klinik di negara Eurasia tersebut.

Simak seperti apa penampilan barunya berikut ini.

Baca Juga: Selain Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Presiden Jokowi Juga Pernah Hadiri Pernikahan Artis Ini!

1. Melakukan Transplantasi untuk Brewok dan Rambut di Bagian Dahi

Selalu tampil menawan saat bermain piano, siapa yang menyangka bahwa Kevin Aprilio ternyata selama ini tidak percaya diri dengan dahinya yang lebar.

Tidak heran, selama ini ia memilih gaya rambut dengan poni ala-ala Jepang atau J-Pop.

Disebutkan, salah satu alasan Kevin melakukan transplantasi rambut di dahi dan dagunya agar bisa lebih percaya diri.

Kevin pertama kali mengunggah potretnya dengan gaya barunya ini saat berada di pesawat. Menurut Kevin, saat ini rambutnya masih berantakan dan baru akan terlihat perubahannya dalam enam bulan usai dirinya melakukan transplantasi rambut tersebut.

2. Tidak Sabar Ingin Kembali Gondrong

Meski pengalaman dengan transplantasi rambutnya ini menyenangkan, Kevin sudah tidak sabar ingin kembali gondrong. Saking banyaknya yang bertanya mengenai perubahannya ini, Kevin berharap orang-orang sabar menunggu hasilnya.

Baca Juga: Ramai Istri Ustaz Solmed Dihujat Karena Joget Tiktok, Seperti Apa Hukumnya dalam Islam?

3. Menceritakan Prosesnya Secara Detail

Ternyata apa yang dilakukan Kevin Aprilio adalah melakukan relokasi rambutnya, dengan proses yang cukup panjang, sulit, dan menyakitkan.

"10 hari setelah transplan. Saya akan post lagi progresnya setelah beberapa hari/minggu kedepan agar mungkin terlihat perbedaannya. Kondisi saat ini di jidat sudah mulai tumbuh, di brewok juga sudah mulai tumbuh.

Namun akan ada waktu dimana mereka akan rontok dulu bagian luarnya. Akan tetapi akarnya akan tetap disitu dan setelah rontok luarnya, akan ada tumbuh bibit rambut baru yang memang tumbuh disitu (lebih natural nantinya).

Bagian belakang (donor area) kebotakannya juga sudah ditutupi pelan2 dengan rambut disebelah - sebelahnya. Intinya, transplan itu memindahkan rambut sendiri (relokasi), jadi bukan ambil dari rambut orang lain.

Luka2 sudah mulai kempes juga. Sangat wajar kalau ada bengkak krn sy di anestesi 50xan ada. Dan ditusuk dari muka sampai belakang kepala bisa sampai 18.000x ditusuk : ) see u semua dalam beberapa hari / minggu. *hasil maksimal beberapa minggu kedepan," jelas Kevin.

Baca Juga: 7 Fakta Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Presiden Jokowo jadi Saksi!

4. Lebih Percaya Diri dan Masih Produktif Seperti Biasa

Meski transplantasi rambutnya belum tumbuh sempurna, Kevin tetap percaya diri dan produktif melakukan kegiatan seperti biasa.

Kevin Aprilio bahkan sudah datang ke acara pernikahan sahabatnya serta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu lalu.

Banyak yang pangling melihat penampilan baru Kevin, namun tidak sedikit pula yang memuji penampilan barunya tersebut, bahkan menyebutnya lebih macho.

Nah, kalau menurut Moms, bagaimana dengan penampilan Kevin Aprilio yang baru ini?

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait