Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | Jul 9, 2018

Kisah Cinta Berliku David dan Victoria Beckham Selama 19 Tahun Menikah

Bagikan


David dan Victoria Beckham dikenal publik sebagai pasangan serasi. Rumor yang beredar beberapa waktu lalu tentang perceraian keduanya juga tidak lama berkembang. Kemesraan keduanya baik di dunia nyata maupun dunia maya mampu menjawab rumor tak mengenakan tersebut.

Pasangan ini merayakan hari jadi ke-19 pernikahan mereka pada 4 Juli. Kendati selalu terlihat harmonis dan serasi, kisah cinta David dan Victoria nyatanya tidak selalu berjalan mulus.

Namun, kisah cinta berliku mereka yang justru membuat hubungan keduanya semakin harmonis dan tidak terpisahkan. Seperti apa kisah cinta berliku David dan Victoria Beckham?

Kekayaan Keluarga Beckham Melebihi Kekayaan Ratu Elizabeth II

Kaya raya mungkin kesan yang didapatkan masyarakat saat melihat pasangan ini. Tidak salah memang, David dan Victoria punya harta kekayaan yang bahkan lebih banyak ketimbang Ratu Elizabeth II.

London School of Marketing sempat merilis data kekayaan pasangan tersebut. Harta mereka mencapai USD 712 atau setara dengan Rp 10,4 triliun.

Harta sebanyak itu didperoleh David dan Victoria dari bayaran mereka sebagai model dan keuntungan bisnis yang mereka jalankan.

Baca Juga: Yuk Kenalan dengan Anak-anak David dan Victoria Beckham

Melakukan Kencan Rahasia

Namun, tahukah Moms, sebelum mereka menjadi pasangan miliarder, David dan Victoria seperti pasangan normal lainnya. Mereka berkenalan lewat seorang teman dan sempat melakukan kencan rahasia.

Dilansir dari Mirror.co.uk, kisah cinta mereka berawal pada 1997. Saat itu, Victoria menghadiri kegiatan pertandingan amal yang dilakukan oleh Manchester United, klub sepak bola tempat David bermain.

David yang baru berusia 20 tahun sepertinya langsung jatuh cinta pada Victoria. Victoria sendiri mengaku tidak terlalu tahu siapa David. “Saya tidak tahu siapa dia karena saya tidak pernah tertarik dengan sepak bola,” tutur Victoria.

David yang kadung jatuh hati berusaha keras untuk mendapatkan nomor Victoria. Tidak lama setelah itu, keduanya berkencan, tapi secara rahasia.

Sebagai public figure, privasi mereka adalah santapan publik. Karena keduanya tidak ingin hal itu terjadi, mereka memutuskan untuk tidak mengumumkan status pacaran mereka.

Untuk bisa berduaan, David dan Victoria harus kencan secara sembunyi-sembunyi. Mereka pernah menghabiskan berjam-jam di dalam mobil David yang diparkir di belakang pub Harvester. Dua tahun setelah pertemuan pertama itu, David dan Victoria mengumumkan pertunangan mereka.

Menikah Dua Tahun setelah Pertemuan Pertama

Tidak lama, anak pertama mereka Brooklyn James lahir pada Maret 1999. Pada 4 Juli 1999, keduanya resmi menjadi pasangan suami-istri.

Mereka menikah di Kastil Luttrellstown di Irlandia dengan biaya mencapai GBP 1 juta atau sekitar Rp 18 miliar.

Sejak saat itu, nama Beckham menjadi sebuah brand dengan nilai kekayaan mencapai GBP 560 juta atau sekitar Rp 10,4 triliun.

Karena kekayaan yang melebihi Ratu Elizabeth II itu, rumah mereka di Hertfordshire mendapat julukan Beckingham Palace, plesetan dari Buckingham Palace tempat tinggal Ratu Elizabeth II.

Rumah yang mereka beli pada 1999 seharga GBP 2,5 juta atau sekitar Rp 45 miliar terjual dengan harga GBP 11,3 juta atau sekitar Rp 208 miliar pada 2014. Harganya sudah meningkat berkali-kali lipat dari sebelumnya.

Baca Juga: 5 Ayah-Anak Selebriti Ini Sama-sama Ganteng dan Sukses

Diterpa Kabar Perselingkuhan David Beckham dengan Rebecca Loos

Kisah cinta David dan Victoria sempat juga mengalami masa-masa sulit Moms. Pada 2004, saat David bermain untuk Real Madrid, rumor mengenai perselingkuhannya mencuat ke publik.

Asisten pribadi David yang bernama Rebecca Loos mengaku berselingkuh dengan David saat David tinggal di Spanyol.

David terus menerus mengelak rumor tersebut, namun Rebecca tetap bersikeras dengan pengakuannya itu.

Pada 2007, Victoria berbicara tentang rumor tersebut. Ibu empat anak itu mengakui bahwa saat rumor itu berkembang merupakan saat berat dalam hidupnya dan keluarganya.

“David dan saya melalui itu bersama. Tidak ada seorangpun yang mengatakan bahwa pernikahan adalah sesuatu yang mudah. Tentu saja ada pasang surut sepanjang perjalanan. Tapi justru itu yang membuat kami jadi lebih kuat dan bahagia,” ungkap Victoria.

Itulah sekelumit kisah cinta David dan Victoria Beckham yang ternyata tidak selalu berjalan mulus.

Semakin bertambah usia pernikahan, pasangan ini semakin bijak dan mesra. Selamat ulang tahun pernikahan David dan Victoria Beckham. Bahagia selalu!

Sumber foto: instagram.com/victoriabeckham

(AND)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.