Selebriti

SELEBRITI
6 April 2021

Dikabarkan Segera Menikah Tahun Ini, Begini Kisah Cinta Kim Woo-Bin dan Shin Min-Ah

Min-Ah setia menemani Woo-Bin saat pengobatan penyakit kanker nasofaringnya
placeholder

Foto: koreaboo.com

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Aktor Korea Selatan Kim Woo-Bin dan aktris Shin Min-Ah dikabarkan akan segera menikah setelah berpacaran selama 6 tahun.

Kabar menghebohkan ini pertama kali dibagikan oleh sebuah acara gosip Korea Selatan, "Rumor Has It" dimana seseorang bernama Choi Jung Ah mengatakan bahwa pasangan tersebut sedang merencanakan pernikahan mereka tahun ini.

Mendengar dari orang-orang yang dekat dengan pasangan tersebut, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah mengatakan mereka tidak berencana menikah pada tahun 2020, tetapi pada tahun 2021.

Dikenal sebagai pasangan yang jarang memiliki konflik dan selalu tampak harmonis, berikut ini kisah cinta Kim Woo-Bin dan Shin Min-Ah.

Baca Juga: Kevin Aprilio Lakukan Transplantasi Rambut, Simak Penampilan Barunya!

1. Berawal dari Cinta Lokasi

Kedekatan Kim Woo-Bin dan Shin Min-Ah, dimulai setelah bersama-sama jadi bintang iklan untuk Giordano.

Kim Woo-Bin dikatakan sebagai sosok pria yang gentleman. Dia rela mempercepat jadwal syutingnya supaya bisa menjemput Shin Min-Ah untuk segera pergi kencan.

Apalagi soal hubungan, keduanya juga memiliki hubungan yang sangat tertutup. Hal ini mungkin mengingat bahwa mereka sama-sama merupakan sosok idola masyarakat.

2. Hubungan Mereka 'Dibongkar' Dispatch

Kabar mereka menjalin kasih kala itu terungkap oleh media Korea Selatan Dispatch, dua bulan usai keduanya telah resmi pacaran pada 2015 lalu.

Sebagai informasi, Kim Woo-Bin dan Shin Min-Ah memiliki perbedaan usia 5 tahun.

Shin Min-Ah lahir pada tahun 1984, sementara Kim Woo-Bin pada 1989. Meskipun begitu, hubungan keduanya memang tampak harmonis dan jauh dari gosip miring.

Baca Juga: Ramai Istri Ustaz Solmed Dihujat Karena Joget Tiktok, Seperti Apa Hukumnya dalam Islam?

3. Pernah Liburan Bersama ke Australia

Keduanya juga sempat menikmati liburan bersama di Australia. Foto liburan mereka tersebar tepat di tahun baru, 1 Januari 2019 dan menjadi perbincangan ramai di kalangan netizen.

Saat potret liburan tersebut tersebar, banyak orang yang ikut bahagia karena anggapan kalau Kim Woo-Bin sudah sembuh dari penyakit yang diidapnya yaitu kanker nasofaring, sejak Mei 2017.

Hal ini pun membuat Woo-Bin harus mengundurkan diri dari berbagai proyek film dan harus fokus menjalani pengobatan.

Baca Juga: Selain Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Presiden Jokowi Juga Pernah Hadiri Pernikahan Artis Ini!

4. Setia Menemani Pasangan

Harus fokus pada kesehatan, Shin Min-Ah diketahui juga terus memberikan dukungan demi kesembuhan Kim Woo-Bin dan tidak ragu untuk menemani Kim Woo Bin di masa pengobatannya.

Adapun sebelumnya, pasangan ini saling setia dan mendukung satu sama lain dengan saling mengirim coffee truck.

Selain itu, baru-baru ini Kim Woo-Bin diketahui memilih pindah agensi. Ia memilih bergabung dengan agensi Shin Min-Ah, AMENT Entertainment.

Pasca pindah agensi, Kim Woo-Bin dan Shin Min-Ah tampak kompak dan bahkan bersama-sama memberikan sumbangan untuk korban bencana beberapa waktu lalu.

Itu dia Moms, kisah cinta tentang Kim Woo-Bin dan Shin Min-Ah. Nampaknya, mereka memang adalah pasangan yang tampak serasi dan harmonis. Setuju tidak, Moms?

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait