Selebriti

SELEBRITI
23 November 2020

Menikah yang Ketiga Kali, Ini Kisah Cinta Tata Janeeta yang Penuh Lika-Liku!

Tata Janeeta bahkan pernah menikah dua kali dengan pria yang sama
placeholder

Foto: instagram.com/tatajaneetaofficial

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Penyanyi Tata Janeeta menikah dengan Raden Brotoseno. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram-nya pada 4 November lalu.

Pada awal-awal unggahannya di akhir Oktober, Tata belum mengunggah wajah sang suami, namun justru mengunggah detail-detail pada prosesi pernikahannya. Bahkan pada awal-awal unggahan, Tata juga sengaja menutup kolom komentarnya.

Lalu, akhirnya diketahui bahwa Tata akhirnya menikah dengan Raden Brotoseno, yang tidak lain adalah mantan suami dari Angelina Sondakh.

"Bicara jodoh kadang membingungkan.. ada yang kita sangka jodoh, sudah menjalin hubungan lama, Tapi akhirnya pergi begitu saja..

Ada juga yang sebaliknya, tidak saling kenal tiba tiba bertemu lalu menikah.. jodoh memang misteri dan ketetapan Tuhan.. yang paling terpenting adalah niat baik ibadah mencari berkah Allah.. Bismillah...," tulis Tata.

Tata Janeeta memang memiliki kisah cinta yang penuh dengan lika-liku. Tidak percaya? Yuk simak perjalanan cintanya berikut ini, Moms.

Baca Juga: Menginjak Usia 39 Tahun, Simak 6 Paras Cantik Song Hye Kyo yang Tak Pernah Pudar!

1. Menikah dengan Efran Fitrianto

kisah cinta Tata Janeeta-1.jpg

Foto: intipseleb.com

Tata melepas masa lajangnya pada tahun 2010 dengan pria bernama Efran Fitrianto. Namun, rumah tangganya hanya bertahan tiga tahun saja.

Di tahun 2013, Pengadilan Agama Cibinong mengabulkan gugatan cerai Tata Janeeta terhadap suaminya tepatnya pada 21 Maret 2013. Perjalanan sidang juga terbilang cepat, lantaran Efran tidak pernah hadir dalam beberapa kali persidangan.

Lalu, beberapa bulan setelah perceraiannya, Tata Janeeta merilis lagu berjudul "Penipu Hati". Lagu tersebut diakui Tata sebagai ungkapan hati dan unek-uneknya untuk Efran, pria yang sempat membina rumah tangga dengannya.

Mengutip Grid.id, bersama Efran, Tata memiliki seorang anak lelaki bernama Atharnaga Raffaedean dan Janeeta Amira.

Baca Juga: 5 Momen Aqiqah Anak Zaskia Gotik, Serba Pink dan Menawan!

2. Dua Kali Menikah dengan Mehdi Zati

kisah cinta tata janeeta

Foto: pojoksatu.id

Usai bercerai dengan Efran Fitrianto, Tata Janeeta menikah dua kali dengan seorang model asal Iran, Mehdi Zati. Tata menikah dengan Mehdi pada 2014 secara siri, dengan alasan proses menikah beda negara yang cukup sulit.

Namun, pernikahannya tak berlangsung lama. Tidak lama setelahnya, Tata Janeeta dijatuhi talak dan ditinggal pergi tanpa kejelasan oleh Mehdi.

Karena keduanya masih sama-sama cinta, Tata memutuskan untuk rujuk dan menggelar pernikahan secara negara pada tahun 2018. Hari bahagia itu pun hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekatnya.

Sayang, meski sudah menikah secara resmi, untuk kedua kalinya rumah tangganya kembali berakhir dengan perceraian.

Pada 26 Juni 2019, Pengadilan Agama Jakarta Barat memutuskan Tata Janeeta dan Mehdi Zati resmi bercerai lewat putusan verstek (putusan yang dijatuhkan Majelis Hakim tanpa hadirnya tergugat dan tanpa alasan sah meskipun telah dipanggil secara resmi).

Dari pernikahannya dengan Mehdi, Tata tidak memiliki anak.

"Dia kan nggak mau punya anak," kata Tata Janeeta mengutip detikHot.

Baca Juga: Potret Baby Bump Kimberly Ryder di Kehamilan Keduanya, Tambah Cantik!

3. Kini Menikah dengan Raden Brotoseno

kisah cinta Tata Janeeta

Foto: instagram.com/tatajaneetaofficial

Sudah tiga kali menikah dan dua kali bercerai karena tidak berhasil membangun rumah tangga yang langgeng, Tata Janeeta sempat mengaku trauma untuk membina rumah tangga dalam waktu dekat.

Namun, baru saja menyandang status janda setahun, tiba-tiba Tata memamerkan foto seorang pria gunakan kemeja biru panjang dan memakai masker pada Agustus 2020.

Tak berapa lama, ia juga membagikan fotonya bersandar ke pria misterius di akun Instagramnya.

Publik pun menduga sosok pria tersebut adalah Raden Brotoseno, yang merupakan anggota polisi dan mantan suami dari Angelina Sondakh.

Dalam sebuah kesempatan, Tata juga mengakui kalau dirinya tengah berpacaran dengan anggota polisi berinisial B yang merupakan duda tiga orang anak.

Tata pun bersyukur hubungan dengan sang kekasih sudah direstui sang ibu. Tata pun berharap kekasihnya bisa menjadi ayah yang baik untuk anak-anaknya.

Meski berita pernikahannya sudah ramai diberitakan, namun hingga kini baik Tata Janeeta maupun Raden Brotoseno juga belum angkat bicara perihal kabar pernikahan mereka.

Hingga baru-baru ini, Tata Janeeta mengunggah informasi bila dirinya tengah hamil anak pertamanya dengan Brotoseno.

Itu dia Moms, kisah cinta Tata Janeeta yang penuh lika-liku.

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait