Selebriti

31 Oktober 2016

Kostum Halloween Seru Keluarga Neil Patrick Harris dari Tahun ke Tahun

Inspirasi kostum Halloween Neil Patrick Harris dan keluarga
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (fitria.rahmadianti)
Disunting oleh (fitria.rahmadianti)

Keluarga Neil Patrick Harris dan David Burtka mungkin bukanlah keluarga yang biasa kita lihat pada umumnya. Namun, mereka sering sekali berbagi kebahagiaan di akun Instagram mereka termasuk saat perayaan Halloween disetiap tahunnya. Uniknya, kostum Halloween yang selalu dikenakan oleh Neil dan keluarga pun selalu all out setiap tahunnya. Yuk, intip seperti apa sih kostum Halloween Neil dan keluarga dari tahun ke tahun?

2011

Tema kostum Neil dan keluarga di tahun 2011 adalah Neverland. Bahkan Harris mem-posting “Sangat menakjubkan, andai kita semua bisa pergi ke Neverland”

2011 peter pan captain hook tinkerbell mr smee

2012

Tahun 2012 pun Harris kembali mem-posting tema kostum Halloween-nya yang sangat sempurna bersama dengan keluarga yang bertema "Wizard of Oz".

2012

2013

Harris dan keluarganya kembali membuat kita kagum dengan tema kostumnya yaitu "Alice in Wonderland". Dimana Harris dan sang suami Burke mengenakan kostum Tweedle Dee dan Tweedle Dum. Mereka sungguh unik bukan?

2013

2014

Kali ini Harris dan keluarga mengusung tema yang berbeda yaitu superhero dan musuhnya. Proving that no matter what side they’re on, they look amazing doing it.

neil patrick harris david burtka batman villains on halloween 03

2015

Di tahun kemarin mereka menampilkan tema "Star Wars"

2015

Keseruan kostum Halloween yang dikenakan Harris dan keluarga mungkin bisa menjadi inspirasi Anda dan keluarga untuk Halloween di tahun ini atau di tahun ke depannya. Ingin meniru keseruan keluarga Harris namun dengan cara yang lebih mudah? Anda bisa menyiapkan snack dan dekorasi Halloween ini bersama si kecil. Coba tonton tutorial Halloween berikut dari Orami:

Mudah, bukan? Yuk, share keseruan Halloween Anda dan keluarga tahun ini di kolom komentar!

credit9: Just Jared

-Rin-

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait