Selebriti

SELEBRITI
11 Januari 2020

Tengok Kompaknya Liburan Keluarga Anang dan Ashanty di Jepang!

Dari main salju sampai ke Disneyland
placeholder

Foto: instagram.com/ashanty_ash

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Intan Aprilia

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty yang dikenal dengan keluarga Asix kerap liburan keluar negeri.

Kali ini, keluarga besar tersebut liburan ke Negeri Sakura alias Jepang.

Anang dan Ashanty Liburan ke Jepang

Mau tahu bagaimana keseruan keluarga Anang dan Ashanty selama di Jepang? Yuk Moms simak bersama!

Mengajak Seluruh Kru

a61.jpg

Foto: instagram.com/ashanty_ash

Ke Jepang pada awal tahun, Jepang sudah mulai bersalju. Tidak heran, semua peserta liburan keluarga A6 sudah siap dengan jaket tebal. Mereka dan kru juga sempat berpose di Odori Park Sapporo.

Baca Juga: Anang Beri Ashanty Apartemen Mewah sebagai Kado

Kompak dengan Jaket Tebal

a62.jpg

Foto: instagram.com/ashanty_ash

Aurel dan Azriel serta kedua adik mereka juga kompak dengan jaket tebal saat keluarga ini berada di Hokkaido. Arsy, yang sering disapa Acio, juga tetap tersenyum meski sudah menggunakan jaket tebal dan juga syal.

Mencoba Puitis

a63.jpg

Foto: instagram.com/ashanty_ash

Berada di Jepang yang sangat dingin, Bunda Ash juga mencoba puitis.

"Jika terus dalam pelukanmu, aku tak merasakan dingin nya salju!! Jika terus didekapmu, kehangatam cinta selalu untukmu. Udah puitis belum aku yaaa??? @ananghijau," tulis Ashanty di Instagram-nya.

Foto Keluarga

a64.jpg

Foto: instagram.com/ashanty_ash

Di Sapporo selain berpose dengan seluruh kru, keluarga Asix juga menyempatkan berpose bersama dan kompak dengan busana hitam. Rambut Anang yang hijau jadi makin mencolok ya Moms!

Baca Juga: Anang-Ashanty Rayakan 7 Tahun Pernikahan, Begini Perjalanan Cinta Keduanya

Asal Bersama Keluarga Pasti Seru

a65.jpg

Foto: instagram.com/ashanty_ash

Menurut Ashanty, liburan kemana saja asal bersama keluarga pasti menjadi hal yang seru.

"Ini keluargaku, mana keluargamu?? Liburan kemana aja asal barengan pasti seru.. kita sama juga kok kayak kalian, kalo lagi ada rejeki lebih pergi ke yg bagus2, kl lagi ngga yaa pergi yg biasa2 aja.. hidup ya sesuai kemampuan aja, ngga perlu keliatan mewah tapi ngos2an hehe semua yg apa ada nya dan sesuai kemampuan kita pasti nikmat, asal bersama keluarga dan kesayangan," ungkap Ashanty.

Merayakan Tahun Baru di Tokyo

a66.jpg

Foto: instagram.com/ashanty_ash

Keluarga Asix juga menghabiskan malam tahun baru di Tokyo. Bahkan Acio dan sang adik pun ikut duduk di stroller pada pergantian tahun. Untuk menghalau dingin, kedua anak terkecil ini lengkap dengan kupluk, syal, dan sarung tangan.

Baca Juga: Ashanty Rayakan Ulang Tahun ke-35, Tengok 5 Potret Cantiknya!

Ke Tokyo Disney Sea

a67.jpg

Foto: instagram.com/ashanty_ash

Jepang semenjak tahun lalu menjadi salah satu destinasi favorit orang Indonesia, tidak terkecuali para pesohor negeri. Salah satu lokasi yang tidak boleh kelewat untuk dikunjungi adalah Tokyo Disney Sea.

Keluarga Asix juga mengunjungi taman bermain tersebut kompak dengan busana kembaran dengan logo Disney dan juga topi Mickey.

Keluarga ini memang selalu kompak ya Moms? Selamat liburan keluarga, Anang dan Ashanty!

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait