Shopping

SHOPPING
21 Maret 2017

Makin Banyak Brand Bergabung di Orami Goes to Hospital

Ikut peduli dengan kebutuhan Mama dan si kecil
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Carla Octama
Disunting oleh Carla Octama

Sebagai e-commerce mom and baby terbesar di Indonesia, Orami Indonesia rutin menggelar kegiatan untuk mengapresiasi, memanjakan, serta mengedukasi ibu dan anak. Salah satu aktivitas tersebut adalah Orami Goes to Hospital.

Dalam kegiatan yang berlangsung setiap bulannya ini, Orami selalu didukung oleh berbagai pihak dan brand yang peduli dengan ibu dan anak. Semakin banyak pula brand yang ikut serta dalam Orami Goes to Hospital.

Contohnya di kunjungan Orami ke RS Mayapada Lebak Bulus dan RS Hermina Serpong. Orami yang didukung langsung oleh MOOIMOM membagikan voucher belanja serta sample product dari Zwitsal untuk para ibu dan pasien di setiap rumah sakit yang kita kunjungi. Mommies Daily juga turut serta mendukung kegiatan ini.

orami hospital maret 1

“Berpartisipasi dalam kegiatan Orami Hospital Visiting ini sangat menyenangkan karena kami dapat memperkenalkan brand MOOIMOM secara tepat kepada ibu hamil dan menyusui, yang notabene adalah target audience kami dengan cara yang mudah," ujar PR & Marketing Executive MOOIMOM, Dian Monica.

Dian menambahkan, sebagai brand yang menyediakan produk kebutuhan ibu hamil dan menyusui seperti, bra, silicon breast pump, maternity jeans, leggings, maternity belt, nursing cover dan masih banyak lagi yang lainnya, MOOIMOM hadir untuk menunjang para ibu tetap stylish dan elegan selama hamil dan juga menyusui.

Selain MOOIMOM, Zwitsal, dan Mommies Daily, berbagai brand juga telah mendukung terlaksananya Orami Goes to Hospital, diantaranya Handsaplast, Nivea, Belly to Baby, Cordlife, Matroishka dan Hawa.

Di bulan Maret ini, selain kedua rumah sakit tersebut, Orami Goes to Hospital juga mengunjungi RS Mayapada Tangerang, RS Royal Taruma Jakarta, RS Usada Insani Tangerang, RSUD Cengkareng, Omni Hospital, dan YPK Mandiri Menteng.

Rumah sakit mana lagi yang akan dikunjungi tim Orami berikutnya di bulan-bulan mendatang? Tunggu infonya di media sosial dan Orami Magazine ya, Ma!

(CAR)

Artikel Terkait