10 Januari 2019

McDonald’s Indonesia Luncurkan Menu Baru Prosperity Sekaligus Program #RayakanHarapan2.0 untuk Konsumennya

Ada 2 menu baru yang bisa dicoba

Mengawali tahun 2019, McDonald’s Indonesia kembali menghadirkan rangkaian menu baru yang selalu ditunggu kehadirannya.

Seperti diketahui secara reguler McDonald’s Indonesia setiap tahunnya selalu menyediakan menu Prosperity yakni Beef Prosperity Burger berupa burger dengan daging sapi pilihan yang dibalut saus lada hitam spesial dengan taburan bawang bombai segar yang sangat digemari oleh konsumen McDonald’s.

Yang berbeda tahun ini, terdapat variasi rasa baru untuk melengkapi rangkaian menu tersebut. Antara lain Cheese Steak Burger serta Cheese Chicken and Rice Special.

Cheese Steak Burger adalah burger daging sapi dengan olesan keju spesial dan taburan bawang bombai segar. 

Agar kenikmatan semakin sempurna, tahun ini McDonald’s juga memadukan kedua varian Prosperity burger tersebut dengan Potato Wedges, yaitu kentang goreng gurih dalam potongan berbentuk bulan sabit. 

cheese chicken & rice spesial
Foto: cheese chicken & rice spesial

Sementara itu, untuk para penggemar ayam McD, Cheese Chicken and Rice Spesial berupa satu potong ayam yang dibalur dengan saus keju spesial dan disajikan dengan scrambled egg khas McDonald’s serta nasi hangat adalah pilihan yang tepat. 

Kedua menu ini merupakan menu yang dijual dalam waktu terbatas yaitu hanya dari 4 Januari 2019 hingga 24 Februari 2019. Jadi, untuk Moms penggemar menu Prosperity harus segera mencicipi, ya, karena periodenya yang sangat singkat.

Dan untuk melengkapi menu untuk merayakan harapan di tahun yang baru ini, McDonald’s juga mengadakan kompetisi selfie #RayakanHarapan2.0 sebagai kelanjutan dari kampanye yang sama di tahun 2018.

“Tahun lalu kami telah membantu mewujudkan 3 harapan dari para pelanggan kami, mulai dari mewujudkan harapan untuk berkumpul foto bersama keluarga, mengajak anak-anak jalanan piknik ke kebun binatang hingga membantu biaya rumah sakit seorang sahabat."

Melihat banyaknya harapan mulia yang dimiliki para konsumen, McDonald's Indonesia pun memutuskan untuk kembali mewujudkan 3 harapan lagi di tahun 2019 ini.

"Kami berharap dengan kompetisi ini McDonald’s akan dapat memberikan wujud nyata dari tema kampanye “Rayakan Harapan” dengan membantu mewujudkan harapan dari konsumen kami yang sudah menunjukkan usahanya dalam mewujudkan harapan atau mimpi mereka tersebut," ujar Caroline Kurniadjadja selaku Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.

(ARH)

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb