Selebriti

SELEBRITI
10 April 2019

Meghan Markle Dikabarkan Tidak Akan Melahirkan Menggunakan Dokter Kerajaan, Apa Alasannya?

Hal ini di luar kebiasaan anggota kerajaan lainnya
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Intan Aprilia
Disunting oleh Intan Aprilia

Istri Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris, Meghan Markle memang tengah hamil, tetapi sampai saat ini belum ada yang tahu kapan dia akan melahirkan.

Namun demikian, sebagai anggota kerajaan, segala hal yang berkaitan dengan persalinan Meghan sudah dipersiapkan dari sekarang.

Kabar terbaru yang cukup mengejutkan adalah bahwa Meghan tidak akan menggunakan dokter kerajaan untuk proses persalinannya. Hal itu pun di luar kebiasaan anggota kerajaan lainnya yang akan melalui proses melahirkan.

Bukan hanya itu, Meghan pun turut dikabarkan tidak akan melahirkan di Rumah Sakit St.Mary yang merupakan tempat utama anggota kerajaan untuk melahirkan, termasuk Kate Middleton.

Seperti dikutip dari Vanity Fair, istri Pangeran Harry tersebut lebih memilih melahirkan dengan dokter pilihannya sendiri. Kendati begitu, belum jelas siapa dokter yang dipilih Meghan untuk membantunya dalam proses persalinan nanti.

Meski dipastikan melahirkan tanpa melibatkan tradisi kerajaan, dua dokter sekaligus ginekolog andalan Kerajaan Inggris Alan Farthing dan Guy Thrope-Beeston dikabarkan bakal tetap mendampingi proses persalinan Meghan.

Kehadiran kedua dokter tersebut merupakan sebuah keharusan dari aturan kerajaan, meskipun tidak akan terlibat secara langsung.

Selain itu, keberadaan mereka bisa digunakan sewaktu-waktu jika ada yang salah pada proses persalinan Meghan nantinya.

Keputusan Meghan ini pun mengundang kontroversi karena ada yang setuju dan tidak. Meski begitu, Pangeran Harry tidak mau ambil pusing terhadap hal tersebut lantaran yang penting adalah kenyamanan istri saat melahirkan dan kesehatan Meghan serta bayinya nanti.

Baca Juga: Cantik! Begini 7 Fashion Kehamilan Meghan Markle Saat Mengunjungi Maroko

Ibunda Meghan Siap Menemani

Foto: etonline.com

Ibu dari Meghan yakni Doria Ragland dilaporkan telah siap untuk hadir di London dan menemani putrinya tersebut melahirkan cucu pertamanya.

Doria pun dikabarkan bakal segera melakukan perjalanan dari Los Angeles menuju London dalam waktu dekat ini.

Beberapa kabar yang beredar pun sempat menyebutkan bahwa Doria akan sepenuhnya pindah ke London dan meninggalkan Amerika Serikat. Namun, hal itu cuma isapan jempol belaka lantaran Doria tetap akan tinggal di AS setelah Meghan melahirkan.

Tapi setelah Meghan melahirkan, Doria tak lantas langsung kembali ke rumahnya di Amerika Serikat, dia nantinya akan tinggal bersama Meghan untuk membantu mengurus bayinya sementara waktu sebelum pulang ke AS.

Baca Juga: Tidak Lama Lagi Bayi Sussex Lahir, Ini Fakta Menarik Royal Baby Meghan Markle dan Pangeran Harry!

Kehidupan Orang Tua

Foto: people.com

Selain persiapan pra-melahirkan, Meghan dan Pangeran Harry juga sudah mempersiapkan rencana kehidupan pasca-melahirkan.

Pangeran Harry dan Meghan dikabarkan tidak akan tinggal di Buckingham Palace lantaran telah menyiapkan tempat tinggal baru di Frogmore Cottage.

Pangeran Harry memilih tempat tinggal tersebut karena ingin menjauh dari hiruk pilkuk keluarga kerajaan.

Selain itu, Frogmore Cottage juga dianggap memberikan privasi yang cukup sehingga anaknya nanti bisa menikmati masa kecil dengan menjalani kehidupan di luar kerajaan. Duh, sudah tidak sabar menanti royal baby, semoga Meghan dan Si Kecil sehat sampai persalinan nanti ya!

(TPW/INT)

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait