Showbiz

11 Maret 2019

Melahirkan Anak Kedua, Ini 7 Potret Kezia Karamoy saat Hamil hingga Melahirkan

Meskipun sedang hamil tua, Kezia sempat menghadiri ulang tahun Cherrybelle
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Andra Nur Oktaviani
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Kezia Karamoy, mantan anggota Cherrybelle baru saja melahirkan anak keduanya pada Jumat (8/3). Raut bahagia tidak bisa disembunyikan dari wajah cantik Kezia. Dia terlihat begitu bahagia menyambut kehadiran anggota keluarga barunya.

Sebelum akhirnya melahirkan anak kedua, adik kandung artis Angel Karamoy itu terbilang aktif selama menjalani kehamilan. Dia terlihat sibuk mengurus anak sulungnya Alfredo Elfata Narang, berbelanja keperluan si baby, hingga berkumpul dengan teman-teman sesama ibu-ibu.

Seperti apa kegiatan Kezia saat hamil hingga melahirkan? Yuk kita cari tahu Moms!

1. Ajak Si Sulung Jalan-Jalan

52038643 2049012198527245 6161866796591662315 n

Di kehamilannya yang kedua ini, Kezia terlihat begitu aktif. Bahkan, ketika perutnya sudah semakin membesar, dia masih menyempatkan diri untuk mengajak Si Sulung El jalan-jalan.

Kezia memilih mengenakan busana casual yang agak sporty dan sepatu bertumit rendah yang membuatnya nyaman selama berjalan-jalan. Seru sekali ya Moms?

2. Belanja Perlengkapan Si Baby

53300166 124493952003247 4635545178846198412 n

Hal yang paling menyenangkan saat hamil tua adalah berbelanja perlengkapan bayi. Nah, Kezia juga begitu bersemangat memilih sendiri perlengkapan si baby. Dia ingin memastikan semua perlengkapan bayi sesuai dengan kebutuhan Si Kecil.

Nah, Moms juga pasti paling senang sesi berbelanja perlengkapan bayi kan?

Baca Juga: Curhat Kezia Karamoy Mengenai Beda Kehamilan Pertama dan Kedua

3. Kumpul Bocah

52980137 2198578263595290 8424914672192188146 n

Saat berbelanja keperluan Si Kecil, Kezia juga ternyata bertemu denagn rekan-rekannya saat di Cherrybelle, yakni Rin dan Cherly. Dua rekannya itu pun sama-sama sudah menyandang status sebagai ibu.

Pertemuan mereka seperti ajang reuni sekaligus kumpul bocah. Pasti ramai sekali ya Moms? 

4. Merayakan Ultah Ke-8 Cherrybelle

51135422 1729006780533405 7847860906923283644 n

Pada kehamilan keduanya ini, Kezia tidak melakukan baby shower ataupun maternity shoot. Dia justru lebih banyak melakukan kegiatan bersama si sulung atau kumpul bersama personel Cherrybelle. Termasuk saat merayakan ulang tahun ke delapan girlband yang populer dengan lagu 'Beautiful' tersebut.

Saat berkumpul bersama teman-temannya, Kezia juga tidak lupa mengajak El selalu bersamanya. El nampaknya sangat senang yah bermain dengan tante-tante yang cantik-cantik?

5. Tetap Cantik saat Hamil Tua

kezia karamoy melahirkan putra kedua3

Saat usia kandungan bertambah biasanya sang ibu sudah malas-malasan termasuk soal dandan. Tidak begitu dengan Kezia, adik dari Angel Karamoy ini sempat melakukan maternity shoot meski hanya sendirian saja.

Kezia nampak sangat glowing saat pemotretan dengan gaun berkilau one sholder nan menawan. Meski begitu, Kezia juga acap kali terlihat santai dan menghabiskan waktu bersama El dan suaminya serta kerap kali bermanja-manjaan.

Kira-kira sekarang Kezia masih bisa bermanja-manjaan tidak yah?

Baca Juga: 4 Artis yang Memilih Melahirkan dengan Cara Water Birth

6. Nama Anak yang Penuh Makna

kezia karamoy melahirkan putra kedua

Putra kedua Kezia dan Axcel Narang ini diberikan nama yang penuh makna yakni, Arka Benedict Narang. Meski belum secara resmi mengungkapkan arti nama anak mereka. Namun nama tersebut penuh makna.

Arka sendiri berasal dari Bahasa Sanskerta, Jawa, dan Hindi yang berarti matahari dan juga penerang keluarga. Sementara itu, Benedict berasal dari Bahasa Latin yang berarti diberkati.

Terakhir, nama Narang diambil dari nama keluarga mereka. Jadi bisa dibilang Arka adalah matahari diberkati untuk melengkapi keluarga tersebut. Sarat makna bukan?

Meski begitu, rencananya, Arka akan dipanggil dengan sebulan Dedek Be. Hal itu, bisa jadi dilakukan Kezia mengingat anak pertamanya yang diberi nama Alfredo Elfata Narang dipanggil dengan sebutan El.

7. Serunya Memiliki Dua Putra

kezia karamoy melahirkan putra kedua1

Meski usianya terbilang cukup muda, 25 tahun dan sudah memiliki dua putra, Kezia berusaha keras untuk menjadi ibu yang baik kepada kedua buah hatinya. Kezia juga tidak lupa untuk bersyukur dengan pengertian yang diberikan oleh El sebagai anak sulung.

Kezia mengatakan kalau El sangat pengertian kalau Kezia harus mengurus Arka terlebih dahulu. Tidak cuma Kezia banyak juga netizen yang turut memuji sikap pengertian dan pintar Kakak El terhadap Dedek Be tersebut.

Itulah beberapa potret keseruan Kezia yang baru saja dikaruniai anak kedua. Sekali lagi, selamat ya Kezia!

(TPW)

Foto: www.instagram.com/itskeziakaramoy

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait