Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Showbiz | Nov 28, 2018

Mulai Dari Aquaman Hingga Spider-Man, Ini 7 Film Hollywood Yang Tayang Di Bulan Desember 2018

Bagikan



Memasuki bulan Desember 2018, beberapa dari Moms tentu sudah sangat menantikan waktu liburan akhir tahun bukan? Selain berjalan-jalan, menonton bioskop rasanya adalah pilihan yang tepat.

Para penggemar film Hollywood, jangan sampai melewatkan film baru yang akan tayang di bulan Desember 2018 ini ya:

Baca Juga : Nilai Moral di Balik Film Superhero

Aquaman

Film yang satu ini akan menjadi film terbaru dari DC, meski sebelumnya Aquaman sudah terbilang familiar namun kali ini tokohnya akan tampil dalam filmnya sendiri.

Disutradarai oleh James Wan, film ini akan menceritakan tentang sosok Aquaman yang merupakan raja dari kerajaan bawah laut, Atlantis.

Tak hanya disutradarai oleh sutradara kenamaan yang sudah menggarap film-film fenomenal, Aquaman juga akan dibintangi oleh aktor Jason Momoa dan Amber Heard.

Tak sabar bukan? nantikan yang di awal bulan Desember 2018.

Mortal Engines

Film produksi Universal Pictures ini menceritakan tentang keadaan sebuah dunia, yang berubah akibat perang nuklir antara Amerika dan China.

Setelah beberapa tahun berlalu, terjadi banyak perubahan dan kekacauan. Hal ini tentunya membuat warga pada kota kecil merasa bingung dan tak dapat berbuat apapun terhadap serangan yang dilakukan kota besar.

Bagaimanakah mereka dapat menyelamatkan diri dan mengatasi kekacauan? Nantikan Mortal Engines tanggal 5 Desember 2018.

Windows

Widows adalah film bergenre drama kriminal tentang empat janda yang ditinggal oleh suami mereka akibat aktivitas kriminal dan meninggalkan hutang.

Bertekad untuk melunasi hutangnya, keempat perempuan tersebut saling bekerja sama. Apakah yang akan mereka lakukan? Nantikan saja tanggal 5 Desember 2018 mendatang.

Bukan hanya alur ceritanya saja yang luar biasa, film ini juga diperankan oleh aktor dan aktris ternama mulai dari Viola Davis hingga Liam Neeson.

Baca Juga : 4 Film Indonesia yang Akan Tayang di Bulan Desember

Spider-Man: Into the Spider-Verse

Para penggemar film Spiderman tentunya sudah tak akan sabar menantikan serial terbaru superhero ini.

Namun tak seperti pada film-filmnya yang mengambil kisah Spider-Man versi Peter Parker, Spider-Man : Into the Spider-Verse akan menghadirkan tokoh utama Miles Morales.

Film ini mengisahkan Miles Morales yang masuk kedalam dimensi paralel dimana ia akan bekerja sama dengan Spider-Man dari berbagai dimensi lainnya untuk menghentikan ancaman.

Akan hadir di pertengahan bulan Desember, pengisi suara dari dalam film ini akan melibatkan Hailee Steinfeld dan NIcholas Cage, lho.

Bumblebee

Bumblebee merupakan salah satu tokoh autobot dari film Transformers yang memiliki banyak penggemar.

Namun tampaknya, film yang akan tayang tanggal 21 Desember ini memang akan lebih seru karena mengambil latar 20 tahun sebelum film pertama Transformers.

Kala itu, Bumblebee tengah berada di tempat mobil rongsokan yang kemudian ditemukan oleh seorang remaja. Penggemar Bumblebee tentunya wajib tahu dong sejarah ditemukannya robot yang satu ini.

Mary Poppins Returns

Film produksi Disney ini membuat Moms tentu sudah sangat tak sabar menantikannya. Mary Poppins Returns merupakan film fantasi yang disutradarai oleh Rob Marshall.

Puluhan tahun setelah kehadirannya pertama kali, Mary Poppins tiba-tiba kembali untuk membantu saudara-saudara dan anak-anak Michael melalui masa-masa sulit dalam hidup mereka.

Film yang akan tayang tanggal 19 Desember 2018 ini akan dibintangi oleh Emily Blunt, Meryl Streep, dan Colin Firth.

Once Upon A Deadpool

Berbeda dari film-film sebelumnya, tokoh Deadpool biasanya digambarkan sebagai sosok yang kasar dan tak pantas dijadikan sebagai tontonan anak-anak.

Namun kali ini, Deadpool akan menghilangkan konten dewasa tersebut sehingga akan lebih dapat dinikmati oleh anak-anak. Tepat sekali bukan dijadikan tontonan saat libur Natal bersama Si Kecil?

Jadi, film mana nih yang ingin Moms tonton di Desember 2018?

(MDP)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.