Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Event | Aug 23, 2018

Nikmati Diskon Hingga 95%, Jakarta Great Online Sale 2018 Turut Meriahkan Asian Games

Bagikan


Kabar baik untuk Moms yang hobi belanja online! Pada 24-30 Agustus ini, Jakarta Great Online Sale (JGOS) 2018 hadir untuk memeriahkan HUT Jakarta ke-491 dan Asian Games 2018. Di event tahunan itu, Moms bisa mendapatkan diskon hingga 95% untuk berbagai produk yang ditawarkan lebih dari 100 e-commerce dan marketplace. Menarik bukan?

Ketua Panitia JGOS 2018 Irfan Badruzaman mengatakan bahwa event yang diprakarsai Beribenka.com dan Orami.co.id ini menghadirkan banyak sekali promo menarik. Selain memberikan diskon hingga 95%, berbagai e-commerce dan marketplace menawarkan banyak program menarik lainnya.

“Ada promo yang diberikan khusus untuk nasabah BRI berupa diskon sebesar 18% dan promo khusus harga Rp 49 ribu dalam rangka HUT DKI Jakarta,” ungkap Irfan pada konferensi pers di Gedung SMESCO, Kamis (23/8).

JGOS 2018 menghadirkan beragam kategori belanja, mulai dari fashion, sport, mom and baby, beauty, lifestyle, travel, gadget, hingga food and beverages.

“Peserta yang sekarang jauh lebih beragam. Bahkan ada juga e-commerce yang punya produk vaksin. Banyak sekali,” terang Irfan.

Irfan menuturkan, JGOS 2018 ini sudah jauh lebih besar dibandingkan dengan JGOS pertama pada 2013. Dari yang dulu hanya 11 partisipan yang ikut memeriahkan event tersebut, sekarang ini sudah lebih dari 100 partisipan yang ikut ambil bagian.

Selain memberikan diskon hingga 95%, JGOS 2018 ini juga bertujuan membangun kepercayaan masyarakat terkait belanja online dan membantu para pengusaha UKM-UMKM untuk bisa kenal oleh masyarakat.

Baca Juga: Tipe-Tipe Orang yang Belanja Online, Anda yang Mana?

Punya Misi Mengembangkan UKM-UMKM

Didukung penuh oleh BRI, Midtrans, dan Shopback, JGOS 2018 tetap konsisten dengan misi mengembangkan UKM-UMKM melalui wisata belanja online. Perluasan pasar UKM melalui e-commerce dan marketplace merupakan salah satu terobosan yang sangat baik bagi perkembangan para pelaku usaha tersebut.

Dengan belanja secara online, para pembeli di manapun kini lebih mudah menjangkau produk UKM. Di sisi lain, pelaku UKM-UMKM sendiri bisa memasarkan produk secara lebih luas dan tanpa modal besar.

“UKM itu harus diberdayakan dan diperluas akses pasarnya tidak hanya melalui offline. Untuk masa sekarang adalah melalui e-commerce, dengan teknologi yang semakin maju, para pegiat UKM bisa mendapat manfaat yang luar biasa," jelas Emilia Suhaimi, Direktur Utama LLP-KUKM.

Baca Juga: 5 Tips Cerdas Belanja Online untuk Mama

Belanja Online Sudah Menjadi Budaya

Kepala Biro Perekonomian Pemprov DKI Jakarta Sri Haryati menyambut baik event tersebut. Dalam sambutannya, Sri mengatakan bahwa event ini akan sangat menguntungkan bagi pembeli dan penjual berbagai produk online.

Ia mengatakan, di masa sekarang, belanja online sudah menjadi budaya dan jadi hal yang penting untuk masyarakat, terutama masyarakat perkotaan seperti Jakarta. Masyarakat ini akan sangat terbantu dengan adanya penjualan online.

Mereka tidak lagi perlu menghabiskan waktu untuk mengunjungi pusat perbelanjaan untuk membeli sebuah barang. Di sisi lain, para pelaku usaha yang tidak cukup modal untuk menyewa toko bisa punya tempat untuk memasarkan produk mereka.

Menurutnya, hal tersebut sejalan dengan solusi untuk permasalah DKI Jakarta. Sri mengatakan, timnya telah mengobservasi apa saja yang menjadi permasalahan utama DKI Jakarta. Selain banjir dan macet, job creation ternyata masuk daftar masalah utama yang dihadapi DKI Jakarta.

“Adanya belanja online ini jadi bisa sangat membantu untuk menjadi solusi masalah tersebut,” ungkapnya.

JGOS 2018 diharapkan mampu menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap transaksi online yang aman, mudah dan terpercaya. Bertepatan dengan hari ulang tahun Jakarta ke-491, e-commerce dan partisipan JGOS 2018 juga menawarkan promo spesial bertemakan angka 49. Promo tersebut hanya dilangsungkan pada 24 Agustus 2018.

Nah, jangan sampai melewatkan JGOS 2018 ya Moms! Untuk informasi lebih lanjut, Moms bisa mengakses www.jakartagreatonlinesale.com. Ikuti juga media sosial JGOS di Facebook: facebook.com/jakartagreatonlinesale, Twitter: twitter.com/jgos2018, dan Instagram: instagram.com/jgos2018. Selamat belanja!

(AND)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.