Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Sex & Relationship | Nov 17, 2018

Panaskan Permainan Seks dengan Ciuman

Bagikan


 

Ya, ya, ya, Moms pasti telah ‘mencicipi’ hampir semua sudut mulut dan bibir pasangan Moms. Entah sudah berapa ratus kali Moms melakukan ciuman bibir dengan pasangan. Namun, tahukah Moms bahwa berciuman juga bisa ‘memanaskan’ permainan seks Moms dengan pasangan?

Seorang antropolog biologis Helen Fisher, Ph.D., yang melakukan risetnya di Rutgers University, New Jersey, AS, menyebutkan bahwa berciuman memiliki porsi penting dalam kehidupan seks seseorang.

"Air liur mengandung hormon testosteron yang memicu libido," katanya. Jadi, semakin sering Moms berciuman, semakin prima pula hubungan seks Moms. Hal ini akan membuat permainan seks Moms semakin menyenangkan.

Tertarik untuk mengobarkan kembali semangat seks Moms yang sudah mulai suram? Coba tip berikut ini, yuk!

Kreatif Bermain

Kreatiflah bermain-main dengan bibir Moms dan pasangan. Ada cara yang disebut sebagai ‘lip-o-suction’. Caranya, cium lembut bibir atas pasangan Moms, sementara biarkan ia ‘mengunyah’ sambil mengisap ringan bibir bawah Moms. Lakukan bergantian!

Gerakan tersebut akan memicu gairah Moms dan pasangan. Kemudian, lanjutkanlah ‘bermain-main’ dengan lidah Moms (dan pasangan!), mengembara di antara gigi, gusi, dan bagian dalam pipi.

Tambahkan Rasa Manis

Ingat karakter Mickey Rourke dalam film ‘9 1/2 Weeks’? Tiru idenya memberi stoberi pada Kim Basinger saat mulai bercumbu. Stroberi akan mengaktifkan reseptor rasa manis di mulut Moms, sehingga ketika Moms mencium, indra perasa Moms akan semakin sensitif.

Baca Juga : Hal-Hal yang Tidak Diketahui Tentang Seks

Sensasi Dingin

Kali ini manfaatkan lip balm mint Moms dan oleskan sebelum berciuman. Mentol memicu reseptor dingin di tubuh, dan ketika dikombinasikan dengan napas hangat Moms, yang akan Moms rasakan adalah sensasi geli yang menjalar hingga ke bagian bawah tubuh Moms, demikian menurut seorang seksolog, Ava Cadell, Ph.D.

Selain lip balm, Moms bisa juga memanfaatkan soda. Gelembung yang dihasilkannya akan memberi sensasi geli pada kulit Moms.

Ciuman Erotis

Inilah jenis ciuman yang paling menggairahkan. Pergerakannya dimulai dengan eksplorasi lidah di dalam mulut pasangan Moms. Gerakkan lidah Moms membentuk lingkaran kecil dan besar, kemudian masukkan lidah ke dalam dan keluar mulut pasangan.

Moms juga bisa bergiliran menjilat bibir menggunakan lidah, dan mengisapnya bergantian antara gerakan lambat dan cepat, seperti seks oral.

Ciuman di Tubuh

Bibir bukan satu-satunya tempat untuk dicium. Jadi, tak ada salahnya bereksplorasi di area lainnya. Salah satunya di perut. Beri pasangan Moms ciuman kecil di area sekitar pusar yang memiliki kulit lebih tipis. Kejutan ini akan memberi pesan pada otaknya untuk bersiap-siap melakukan intercourse, sekaligus memberinya kenikmatan.

Atau bisa juga Moms mencium di telinga, karena kulit di belakang telinga adalah area yang sering diabaikan tapi sangat sensitif. Mulailah dengan menjilat kulit di belakang telinganya, kemudian jelajahi lidah Moms menelusuri lekuk daun telinganya.

 

(VAN)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.