Selebriti

30 Maret 2021

Peliknya Hubungan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan, Simak Fakta Terkininya

Semoga diberikan jalan yang terbaik untuk semua pihak
placeholder

Foto: instagram.com/bams_1606

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Di tengah isu hubungan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan yang sedang rumit, ada banyak kabar terbaru yang kembali muncul.

Padahal, melalui pengacaranya, Hotma Sitompul sudah meminta untuk tidak memberikan komentar agar tidak menjadi "bola liar" di publik dan makin menjadikan hal ini makin pelik.

1. Desiree Sitompul Ungkap Dirinya Diusir dari Rumah

Menurut Desiree Tarigan, ia mengatakan jika dirinya diusir dari rumah dan bahkan tidak dibukakan pintu saat ingin kembali ke rumah.

Desiree bahkan kembali ke rumah dengan membawa tukang bangunan agar diizinkan tinggal di sana, namun dengan membagi dua rumahnya.

Sementara itu menurut Hotma, ia menyangkal kalau dirinya mengusir Sang Istri, melainkan itu merupakan kehendak atau keinginan dari Desiree sendiri.

Namun, Hotma Sitompul memang menyebutkan agar Desiree tidak usah pulang dahulu.

Hal ini agar keduanya bisa memberikan waktu kepada kedua belah pihak untuk membahas penyelesaian dan setiap permasalahan, maupun kesalahpahaman yang ada secara menyeluruh sebelum kembali hidup bersama.

Baca Juga: Mikhavita Wijaya Ceraikan Bams Eks Samsons Karena Tak Cocok, Ini Penyebab Perceraian yang Umum

2. Tidak Mendapatkan Kebutuhan Batin

Desiree Tarigan mengakui kalau ia dan Hotma Sitompul sudah delapan tahun hubungannya tak harmonis. Bahkan Desi, begitu ia disapa, sudah delapan tahun tak pernah lagi dinafkahi secara batin oleh pengacara kondang ini.

Meski begitu, Desiree mengakui sang suami tetap pulang ke rumah. Selain itu, Hotma Sitompul tak pernah berlaku kasar apalagi sampai main tangan dengan dirinya.

Baca Juga: Sama-sama Cerai dari Pasangannya, Simak Potret Kompak Bams Eks Samsons dengan Ibunda

3. Hotma Sitompul Ingin Kembali Akur

Pihak pengacara Hotma Sitompul, Dion Pongkor, mengungkapkan bahwa kliennya masih memiliki harapan untuk kembali akur dengan Desiree Tarigan.

Lewat konferensi pers, pengacara menyebut Hotma memiliki keinginan untuk bisa rujuk dengan Desiree Tarigan.

Jika memang pernikahannya harus berakhir, Hotma ingin membicarakan permasalahan rumah tangganya bersama Desiree secara pribadi.

Keinginan rujuk itu timbul dari pihak Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan. Dion pun berharap pasangan suami-istri itu mampu membicarakan masalah mereka secara baik-baik.

Baca Juga: Thalita Latief Gugat Cerai Dennis Lyla, Simak Seperti Apa Perjalanan Cintanya

4. Adanya Isu Orang Ketiga

Hotma Sitompul membantah perihal isu orang ketiga. Pengacara Hotma mengatakan kabar perselingkuhan Hotma dengan Mikhavita Wijaya, istri Bams Samsons, adalah fitnah.

"Klarifikasi yang pertama adalah soal isu perselingkuhan antara Bapak Hotma Sitompul dengan Mikhavita Wijaya istri Bams eks Samsons, itu adalah fitnah dan fitnah itu sangat keji," tegas pengacara Hotma Sitompul, mengutip Insert Live.

Tidak hanya Hotma, Mikhavita juga membantah menjadi orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga Hotma dan Desiree.

Pengacara Mikhavita Wijaya, Philipus Sitepu membantah hal tersebut dan mengatakan bukan karena kabar soal hubungan cinta terlarang yang membuat rumah tangga Mikhavita dengan Bams hancur.

"Bams dan Mikha ada masalah semenjak tahun lalu dan di akhir tahun sudah membahas dan berbicara permasalahan mereka. Jadi bukan karena selingkuh dengan pak Hotma," ungkap Philipus Sitepu.

Selain itu, Mikhavita mengaku alasan lain bercerai karena ia tidak tahan bahwa selama menikah keduanya tinggal di rumah yang dibangun di tanah milik nenek Bams.

Ditambah lagi, keduanya berada dalam satu kediaman dengan ibunda dan ayah sambung Bams selama ini.

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait