Selebriti

23 April 2021

Irish Bella Ulang Tahun Ke-25, Simak Perjalanan Kehidupannya Dulu Hingga Sekarang

Irish resmi menginjak usia seperempat abad!
placeholder

Foto: instagram.com/_irishbella_

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Selebriti Irish Bella telah berusia 25 tahun tepat pada 23 April ini. Ia yang sudah memasuki usia seperempat abad, Irish tampak sudah merasakan asam garam kehidupan.

Memutuskan menikah muda, kehidupan keluarganya dengan Ammar Zoni terlihat adem ayem dengan anak mereka, Air Rumi Akbar yang makin menggemaskan.

Apalagi, Moms tentu ingat ketika ia pernah mengalami kehilangan dua anak kembarnya. Tetapi, Irish dan juga Ammar berhasil melewati kesulitan mereka dengan baik, dengan berserah kepada yang Maha Kuasa.

Mau tahu bagaimana transformasi Irish Bella hingga saat ini? Yuk simak bersama!

Baca Juga: Profil Danti Hanoum dan Salim Nauderer, Sosok yang Tengah Dekat dengan Niko Al-Hakim dan Rachel Vennya

1. Memiliki Darah Belgia

Irish memiliki nama asli Yris Jetty Dirk de Beule, dan lahir di Cirebon, 23 April 1996. Ia merupakan anak dari pasangan ibu keturunan Indonesia, Susanti Arifin dan ayah keturunan Belgia, Johan de Beule.

Irish Bella memulai kariernya di dunia hiburan pada usia 14 tahun.

Menghabiskan masa kecil di Belgia, kemudian di tahun 2011 ia mulai membintangi berbagai judul sinetron seperti "Antara Cinta dan Dusta", "Anugerah", dan "Binar Bening Berlian".

Selain itu, masih banyak sederet judul FTV, film, iklan, dan sinetron yang diperankan oleh Irish Bella. Irish juga pernah beradu akting dengan Cut Mini. Irish mengawali kariernya di Bandung sebagai model.

2. Dekat dengan Beberapa Lelaki Sebelum Ammar Zoni

Sebelum menikah dengan Ammar Zoni, Irish Bella pernah menjalin hubungan dengan Rezky Aditya.

Namun, hubungan selama 3 tahun itu kandas pada tahun 2017 karena alasan LDR dan komunikasi yang terganggu.

Selain dengan Rezky, Irish juga pernah memiliki hubungan spesial dengan Giorgino Abraham. Bahkan Ammar Zoni, dianggap telah merebut Irish dari Giorgino.

Baca Juga: Rio Reifan 4 Kali Tertangkap Karena Sabu, 6 Artis Ini Juga Berulang Kali Kena Kasus Narkoba

3. Memutuskan Berhijab pada 2019

Irish lalu memutuskan berhijab dan hijrah semenjak 6 September 2019. Keputusan Irish Bella berhijab disampaikannya melalui konten YouTube terbaru dari Aish TV.

"Karena, ini kan memang keinginan aku sudah lama. Aku sudah menginginkannya sebelum menikah, pengin banget bisa semakin hijrah lah. Karena itu juga kan, kita menikah tujuannya memang untuk sama-sama bisa hijrah," ujar Irish Bella dalam YouTube channel Aish TV.

Keputusan bulat Irish Bella memakai hijab diapresiasi oleh banyak netizen.

Netizen banyak yang memuji Irish semakin cantik saat memakai hijab. Banyak juga yang mendoakan agar Irish Bella tetap istiqomah pada keputusan yang ia buat.

Baca Juga: Viral Wanita Dilecehkan Saat Sholat di Masjid, Apa yang Harus Dilakukan Jika Alami Pelecehan Seksual di Tempat Umum?

4. Fokus Mengurus Anak

Semenjak menikah, Irish tidak lagi berperan dalam sinetron baru dan fokus menikmati hidupnya sebagai istri. Apalagi, saat itu Irish langsung hamil.

Tidak hanya Irish Bella, usai keguguran, Ammar Zoni memutuskan untuk rehat dari dunia televisi dan fokus membuat konten YouTube di kanal mereka.

Kini saat sudah memiliki anak, Irish juga memutuskan untuk fokus merawat Si Kecil.

Selamat ulang tahun Irish Bella!

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait