Fashion & Beauty

FASHION & BEAUTY
3 April 2018

Plaza Indonesia Beauty Week Gandeng 12 Beauty Blogger Untuk Hadirkan Beauty On Canvas

Kedua belas beauty blogger ini akan mengungkapkan makna kecantikan di atas kanvas menggunakan produk kosmetik
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Carla Octama
Disunting oleh Carla Octama

Ada yang menarik di Plaza Indonesia Beauty Week 2018 ini Moms. Acara tahunan yang digelar untuk kedua kalinya ini akan menghadirkan ekbisi yang menggandeng 12 beauty blogger ternama Indonesia.

Kedua belas beauty blogger ini akan mengungkapkan makna kecantikan di atas kanvas menggunakan produk kosmetik seperti lipstick, eye shadow, blush on dan alat kecantikan seperti kuas mata dan pipi.

Wah bakal seperti apa ya Moms?

Menurut General Manager Marketing & Leasing Plaza Indonesia, Astri Abyanti, di Beauty on Canvas Exhibition ini para beauty blooger akan mengintepretasikan arti kata Beauty atau Kecantikan melalui ekspresinya masing-masing dalam sebuah guratan seni.

“Mereka ingin berbagi kepada seluruh pengunjung mengenai makna cantik sesungguhnya yang tidak hanya melalui makeup dan perawatan kulit saja, namun yang terpenting harus juga datang dari dalam diri sendiri.”ujar Astri.

Kedua belas beauty blogger tersebut ialah Ucita Pohan, Tara Amelz, Lizzie Parra, Agnes Oryza, Michelle Hendra, Soraya Hylmi, Harumi Sudradjat, Andra Alodita, Putricaya, Sarah Ayu, Hellua Puspoyo dan Kiara Leswara.

Selain Beauty on Canvas Exhibition, Plaza Indonesia Beauty Week 2018 yang digelar selama sebulan penuh di April 2018 ini juga akan menghadirkan berbagai program belanja serta Beauty Market.

Beauty Market ini akan menghadirkan 33 brand kecantikan seperti Orly Miin, JF. Lazartigue, OPI, Yves Rocher, Sassi Nail & Spa, Sephora (Clio), Sephora (Marc Jacobs), Jurlique, Guardian, Crabtree & Evelyn, SmilExpress, Remington, Tescom, Ultima II, Beauty Box, SASC, Sugar Fox Tail, Votre Peau, Chanel, Let’s Share, Toni & Guy, Rudi Hadisuwarno, Cle de peau, Shiseido, Avene, Make Up Forever, YSL, MAC, Kiehl’s, Empro, Lavie Lash, Love and Flair, dan & D’Headline.

Adapula Beauty Masterclass & Workshop, merupakan program edukasi mengenai tren dan perkembangan industri kecantikan, dan Beauty Talk yaitu talk show yang membahas tips dan trik seputar dunia kecantikan. 

"Pada bulan April ini kami mendedikasikan untuk BEAUTY. Mengangkat tema yang berkaitan erat dengan kebutuhan wanita dan topik yang diminati oleh mereka, seperti dunia kecantikan dan kesehatan," ujar General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk, Zamri Mamat.

Zamri menambahkan, melalui Plaza Indonesia Beauty Week 2018, Plaza Indonesia akan memberikan inspirasi bahwa setiap wanita dapat menjadi sosok yang dapat menyebarluaskan inspirasi melalui kekuatan dan kecantikan mereka.

Tentu saja acara ini tak boleh dilewatkan oleh Moms ya!

(CAR)

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait