Selebriti

SELEBRITI
1 Desember 2020

Genap Berusia Satu Bulan, Tengok Potret Curtis Ziggy Mars yang Tampan!

Banyak yang bilang Curtis mirip dengan sang ayah
placeholder

Foto: instagram.com/sabaidieter

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Tidak terasa, Curtis Ziggy Mars, anak kedua pasangan Ringgo Agus Rachman dan Sabai Dieter sudah genap berusia sebulan. Sama seperti kakaknya, Bjorka, Ziggy Mars juga sangat tampan dan sudah memiliki penggemarnya sendiri.

Dalam salah satu unggahan Ringgo, ia memberikan ucapan selamat pada putra mungilnya tersebut.

"Whoaaahh kmu udah sebulan naaaakkkk.... selamaaattt... kita punya surprise buat kmu... kmu tidur aja dulu nanti kmu bangun baba mama sama dokter anak punya surprise, vaksin buat anak umur sebulaaaannn jadi hadiah kmu hari ini, eh..eh..kok.. nangis... kok ga terima.. pegangin mama tangannya aku kakinya.. sikat dokter sikaaaaaatttttt...." tulis Ringgo sembari bercanda.

Tetap saja, pasangan Ringgo dan Sabai juga tetap kocak dalam mengunggah momen-momen kebersamaan mereka yang berempat, atau potret Ziggy Mars yang makin membesar dan juga menggemaskan.

Bahkan, banyak pula yang beranggapan kalau Ziggy Mars tidak kalah ganteng dari Bjorka, tidak percaya? Yuk, simak potretnya ini Moms!

Baca Juga: 5 Foto Curtis Ziggy Mars Anak Ringgo-Sabai, Lucu Banget!

1. Si Kecil yang Hobi Mandi

Beberapa bayi diketahui tidak suka mandi, namun berbeda dengan Ziggy.

Adik Bjorka ini ternyata malah menikmati waktu mandinya, dan Ziggy Mars justru menangis saat selesai mandi. Ziggy yang memang sejak lahir cukup besar, kini semakin menggemaskan.

2. Genap Berusia Satu Bulan

Lahir pada 30 Oktober pada 2020, tidak terasa Ziggy Mars sudah berusia sebulan kemarin. Banyak ucapan selamat di kolom komentar Sabai, namun yang paling usil adalah komentar dari Ringgo.

"Tp kenapa anaknya makin gede makin emosiaaannn, kenapa dia emosinyanseperti kmuuuuu... ga santai abis," tulis Ringgo yang selalu merasa dijajah oleh anggota keluarganya.

Baca Juga: 4 Fakta Ayu Wulantari, Selebgram Bali yang Akhiri Hidupnya dengan Terjun dari Lantai Empat

3. Dikelilingi Ayah dan Sang Kakak

Di foto yang diunggah oleh Sabai ini, tampak Ziggy yang dikelilingi oleh ayah dan juga Bjorka. Terlihat ketiga lelaki tersebut mengenakan pakaian yang santai.

Saat ini, banyak warganet yang beranggapan kalau Curtis Ziggy Mars terlihat sangat mirip Ringgo, sementara Bjorka lebih condong mirip dengan Sabai.

4. Rewel Bareng Ayah

Beberapa waktu lalu sebelum Ziggy Mars berusia sebulan, Ringgo dan Ziggy ternyata sempat rewel bareng.

Menurut Sabai Dieter, Ringgo mengalami rungsing, atau rewel dalam bahasa Sunda karena habis cabut gigi. Sementara Ziggy Mars, memang menjadi bayi yang gemar rewel.

Potret ayah dan anak yang rewel ini sangat mirip dan tampak gemas banget ya, Moms!

Baca Juga: Fakta Sheila Marcia Melahirkan Anak Keempat, Suami Sampai Tak Sempat Tidur

5. Tatapan "Nyolot" Sejak Bayi

Wajah Ziggy yang agak sulit senyum membuat dirinya terlihat "nyolot" bahkan di usianya yang masih sangat kecil.

Saat berpose seperti itu, makin banyak orang yang mengungkapkan kalau Ziggy Mars makin mirip Ringgo, dan kemiripan ini juga disetujui oleh Aming dan Kennes Yana Andhari yang turut menuliskan komentar.

6. Siap untuk Vaksin

Sudah berusia sebulan, Ringgo justru akan memberikan "hadiah" vaksin kepada Ziggy Mars. Meski tidak terima, Ringgo akan memastikan agar anak keduanya tersebut mendapatkan vaksin sesuai usianya.

7. Kompak Mengganggu Baba Saat di Toilet

Meski masih sangat kecil dan baru masuk usia sebulan, Ziggy Mars sudah menjadi tim Bjorka dan Mama Sabai dalam mengganggu Baba. Salah satunya, mengganggu Ringgo ketika sedang mengerjakan "rutinitas pagi" di kamar mandi.

Meski belum bisa memandang sinis seperti Bjorka, Ziggy Mars tetap mendukung Mama dan kakaknya untuk usil pada Sang Baba.

"Cara seorang istri menjadi digdaya dan mendapatkan kehormatan penuh dari setiap anggota keluarganya... menjatuhkan wibawa bapaknya sedari dini, saat saya di kamar mandi mengerjakan "rutinitas pagi" ketika perut bergejolak adalah momen untuk mengenang hidup sambil biasanya melihat jendela luar karna suara burung2 pagi bersahutan," tulis Ringgo.

Nah, itu dia potret Ziggy yang kini sudah genap berusia sebulan. Selamat ulang bulan Curtis Ziggy Mars, semoga lekas besar dan tetap sehat!

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait