Selebriti

SELEBRITI
8 September 2020

7 Potret Kim Hye Soo, Artis Korea yang Awet Muda di Umur 50 Tahun

Ia dikenal karena range aktingnya yang luar biasa
placeholder

Foto: instagram.com/hs_kim_95

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Memulai karier di usia yang masih sangat muda, saat masih duduk kelas 1 SMA, tidak terasa Kim Hye-soo sudah berusia 50 tahun.

Aktris yang lahir pada 5 September 1970 ini telah memainkan banyak peran dalam ragam film dan juga drama Korea. Dia dikenal karena variasi aktingnya dalam memerankan karakter berbeda.

Hye-soo terkenal karena perannya dalam film "Tazza: The High Rollers (2006)", "The Thieves (2012)", "Coin Locker Girl (2015)" dan "Familyhood (2016)" serta serial televisi "Signal (2016)" dan "Hyena (2020)".

Potret Kim Hye Soo yang Awet Muda

Meski sudah kepala lima, perempuan ini masih terus berkarya dan tetap awet muda. Tidak percaya? Yuk simak potret Kim Hye-soo berikut ini!

1. Santai dengan Sweater Oversized

Kim Hye Soo 1.jpg

Foto: instagram.com/hs_kim_95

Sweater memang sangat cocok untuk dinginnya malam di Korea Selatan, namun tentu saja akan sangat nyaman apalagi yang oversized dipadukan dengan sneakers dan juga jins seperti yang digunakan Kim Hye-soo.

Perempuan yang terlahir dengan lima saudara kandung ini memang kerap terlihat tomboy dan cuek, termasuk saat berperan di drama terakhirnya Hyena.

Baca Juga: 7 Drama Korea Bertemakan Kawin Kontrak, Recommended!

2. Menawan dengan Make-Up Bold

Kim Hye Soo 2.jpg

Foto: instagram.com/hs_kim_95

Lebih sering terlihat tomboy dan riasan tipis serta rambut pendeknya, siapa sangka pada potret Kim Hye-soo ini ua juga menawan dengan make-up bold dengan rambut yang lumayan panjang.

Bibirnya yang menggunakan lipstik bold membuat bibirnya terlihat penuh dan seksi. Cantik banget!

3. Formal dengan Blazer

Kim Hye Soo 3.jpg

Foto: instagram.com/hs_kim_95

Aktris kelahiran tahun 1970 ini memang dikenal cuek, namun selalu menarik dengan gaya khasnya. Bahkan di pemotretan dengan blazer dan high heels membuatnya terlihat formal, namun tetap kharismatik.

Untuk pemotretan, meski sudah berusia 50 tahun, potret Kim Hye-soo ini masih lentur untuk beragam pose yang tidak biasa.

Baca Juga: Lee Seung Gi dan 6 Artis Korea Ini Pernah Syuting di Indonesia

4. Minimalis dan Seksi

Kim Hye Soo 4.jpg

Foto: instagram.com/hs_kim_95

Menggunakan gaun yang seksi dengan gaya kemben, potret Kim Hye-soo tetap menarik perhatian.

Seksi meski minimlalis tanpa aksesori apapun kecuali kalung di lehernya, membuat gaya perempuan yang memulai karier sejak 1986 ini akan membuat siapapun menoleh kepadanya.

5. Cantik dengan Nuansa Putih

Kim Hye Soo 5.jpg

Foto: instagram.com/hs_kim_95

Sesekali bergaya feminin, potret Kim Hye-soo yang mulai terkenal dengan Tazza: The High Rollers yang dirilis pada 2006 dan membawa pulang banyak penghargaan tampak cantik dengan busana putih dengan riasan tipis "make up no make up".

6. Tubuh Menawan di Usia 50

Kim Hye Soo 6.jpg

Foto: instagram.com/hs_kim_95

Sudah tidak begitu muda, potret Kim Hye-soo ini terlihat dirinya memiliki tubuh yang masih sangat fit dan menawan bisa membuat banyak perempuan seusianya ini.

Meski tentu saja banyak lelaki yang ingin bersamanya, Kim Hye Soo lebih memilih hidup sendiri. Bahkan, pemeran drama Signal ini masih betah melajang dan tampaknya belum berpikir untuk segera menikah.

Baca Juga: Potret Son Ye Jin, Artis Korea Tercantik 2020

7. Pede Tanpa Make-Up

Kim Hye Soo 7.jpg

Foto: instagram.com/hs_kim_95

Kim Hye Soo pernah terlibat kontroversi hak cipta pada 2013. Awalnya, ia dikabarkan telah melakukan plagiat untuk tesis masternya.

Ia akhirnya mengaku telah menjiplak tesis masternya dari setidaknya empat buku yang berbeda. Dia meminta maaf atas tindakannya, dan mengatakan bersedia kehilangan gelar masternya.

Meski begitu hingga saat ini, Kim Hye Soo tetap menjadi aktris yang diperhitungkan, bahkan dirinya tetap cantik meski tanpa make-up.

Itu dia Moms, potret Kim Hye-soo, aktris Korea yang awet muda bahkan di usia 50 tahun. Semoga sehat selalu dan bisa terus aktif berakting di dunia seni peran, ya!

Artikel Terkait